Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya, Meriang, Demam, Capek Dan Bau Kaki Hilang Dengan Sekejap..!!!! Berikut Penjelasannya

Faedah paling utama yakni menyingkirkan Panas Dalam, Demam, Meriang dan singkirkan sebagian capek, badan pegel.

Kenapa menggunakan Air Garam? 

Lantaran berdasar pada riset, sebenarnya air garam mengalirkan listrik lebih ku4t dibanding air tawar, serta mengurai unsur air serta garam jadi Ion Negatif. Seny4wa itu akan masuk ke badan dari kaki lewat jaringan meridian yang lewat jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Racun serta Radikal Bebas.

Langkah Therapy Rendam Kaki Dengan Gabungan Air + Garam : 

Langkah therapy merendam kaki dengan air hangat begitu simpel, anda cuma tinggal memasak air dengan pemanas air dirumah seperti umum anda memasak untuk air minum, biarkanlah mendidih atau sampai hangat kuku saja.

Itu bergantung selera, lantas input ke baskom atau ember serta jangan sampai lupa untuk berikanlah menambahkan air dingin supaya panasnya sama seperti menurut anda, serta jangan pernah lupa berikanlah garam sekedarnya. Waktu pertama kalinya anda cobalah jadi kaki anda akan rasakan sengatan yang demikian taj4m, tetapi sesudah sekitaran 1/2 menit org4n-org4n badan anda akan jadi lebih enjoy serta yang pasti lebih
terasa sehat. Tak rumit bukan? Anda cuma tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja.

Ringkasan : 

Bahan : Air Rebus, Air Dingin, Garam serta Ember. Langkahnya :

Rebus Air 5 s/d 10 Liter air sampai mendidih (Atau dapat sesuai sama)
Input air mendidih ke Ember serta Berikanlah Gabungan air dingin hingga air terasa hangat serta tidaklah terlalu panas untuk kaki anda.
Berikanlah 3 sendok garam ke ember yang di isi air serta aduk
Kemudian tinggal rendam kaki anda ke ember, jika masih tetap terasa panas airnya, dapat di lebih air dingin lagi.

Setelah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, badan yang anda rasakan yakni :

Suhu badan jadi hangat serta berkeringat yang bikin lega serta merasa nyaman
Tenggorokan bahkan batuk jadi plong
Badan jadi fresh serta lebih sehat

Kecuali dapat singkirkan meriang, panas dalam dan demam, therapy ini bagus juga untuk menyingkirkan bau pada kaki serta singkirkan gatal-gatal pada kaki.

Terapy ini sebaiknya di kerjakan saat malam hari terlebih dulu tidur serta jangan sampai lupa usai merendam kaki dengan air + garam jangan sampai lupa minum air putih yang banyak, rasakan faedahnya sesudah bangun tidur.

Subscribe to receive free email updates: