Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Ke Suami Anda!! Karena Berhenti Mer0k0k, Pemuda Ini Tabung Uang Jatah R0k0k Untuk Umroh! Semoga Bisa menjadi Inspirasi

Seseorang pemuda mengambil keputusan untuk berhenti mer*ok*ok serta tidak lagi pacaran. Uang jatah r0'k0k setiap hari Rp 15ribu serta uang ‘kenc4n’ pacaran lantas ditabung, dimasukin celengan plastik.

Bagaimana Akhirnya?

Berikut pembicaraan si pemuda ini seperti yang di share di alaman facebook Mengambil langkah Lebih Maju pada 23 Juni lalu :

“Selama 1 th. berhenti mer*ok*ok serta mengambil keputusan hidup single (tidak pacaran). Jatah r0'k0k satu hari 15 rb serta duit kenc4n (pacaran) tiap-tiap bln. 300 rb, dimasukin celengan selama 1th tidak di buka. Pas di buka uangnya ada 8, 7 jt 15rb.

Alhamdulillah barokah Ramadhan, gagasan th. depan jatah r0'k0k 20rb tujuannya tidak dibuka selama 3th, moga uangnnya dapat terkumpul serta sehari-harinya mesti terisi 20rb, nanti akhirnya tinggal di kalikan saja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7, 2 jt x 3 th = 21, 6 jt.

Jadi uang jatah r0'k0k selama 3th dapat di pakai buat pergi Umroh, Hehehe (in Shaa Allah Terwujud).

‪Terinspirasi‬ oleh Ippho Santosa (Mudah-mudahan barokah berlimpah). ”
Demikian dituliskan di laman fbnya.

Status fb pemuda yang juga mengunggah bebrapa photo waktu buka celengan ini memperoleh respon ramai dari netizen. Sekurang-kurangnya sudah di-share 2. 229 kali serta memperoleh 478 komentar dan 2. 800 likes.