S4dis.. Anak Pramuka An!aya Teman Sendiri. Foto-fotonya Viral di Facebook. Nih!

Jagat maya kembali dibikin heboh. Beberapa anak-anak mengenakan seragam pramuka mengan!aya rekannya sendiri tanpa ada belas kasihan, serta dipermalukan. Photo tindakan hilang ingatan mereka saat ini menyebar di sosial media facebook.

Photo ini juga jadi pergunjingan beberapa netizen. Yaitu Account Sarah Nasution yang mengunggah ‘perayaan’ ulang th. seseorang rekannya di sekolah. Dalam tulisan itu, gadis yang jadi k0rban disangka bernama Wiwa Gustita. Wiwa terlihat diikat serta dilempari telur.

Wiwa serta Sarah kebarnya yaitu siswi di SMK PAB 1 Patumbak, Deli Serdang, Medan.

Dalam tulisan itu, Sarah bahkan juga mengakui bila aksi pada Wiwa yaitu balas dendam atas ‘perayaan’ sebelumnya.

Wiwa diduga diikat oleh rekan-rekan sekolahnya lantas dilempari telur. Parahnya, tidak cuma pada badannya, namun kepala serta mulutnya juga di ser4ng dengan telur.

Dari photo itu, tampak muka Wiwa yang sudah menangis, namun masihlah terikat. Seragam pramuka yang dipakainya juga sudah dibasahi telur.

Sesudah ‘perayaan’ aneh ulang th. Wiwa, account Facebook Sarah mengajak Wiwa untuk kerjakan hal sama pada rekan mereka yang lain.

Tulisan itu juga dibanjiri komentar dari beberapa netizen, tidak sedikit netizen yang mengec4m perbuatan dalam tulisan itu. (bdn)

Ini foto-fotonya :





Subscribe to receive free email updates: