Bila Sudah Menikah Lebih Baik Berumah Sendiri Meskipun Hanya Ngontrak"" Ini Penjelasannya.

Pernikahan yakni upacara pengik4tan janji nikah yang dirayakan atau ditangani oleh dua orang dengan maksud resmikan ik4tan perk4winan lewat cara etika agama, etika hukum, dan etika sosial.

Kadang waktu sesudah menikah K0nflik pada menantu dengan mertua memang yaitu satu di antara ujian dalam berumah tangga.

Namun keduanya kadang-kadang tidak ada yang menginginkan mengalah. Keadaan ini bisa ditolerir selama tidak bersinggung4n dengan syari’at Allah.

Tetapi saat dengan tinggalnya menantu dengan mertua jadi menghambat dakwah dan keistiqomahannya untuk ber-Islam, jadi baiknya rumah sendiri berbarengan suami atau istri semakin lebih baik.

Kondisi ini akan semakin runy4m apabila pihak mertua memang belum sepenuhnya tahu agama lewat cara benar sama seperti manh4j salaf. Namun sebenarnya, apabila menantu menginginkan bersabar jadi mendakwahi mertua lewat cara pelan-pelan dengan hikmah yakni jauh lebih mulia.

Semua ada pertimbangan sama seperti rumah tangga semasing. Cocokkan pilihan ini dengan keluarga semasing agar diberikan jalan paling baik.

Dan jangan sampai lupa untuk selalu memohon panduan pada Allah. Insya Allah, Allah akan senantiasa menolong hambaNya yang senantiasa memohon jalan paling baik.

Subscribe to receive free email updates: