MENAKJUBKAN..!!! HANYA DENGAN REBUSAN DAUN ALPUKAT ASMA DAN SAKIT PINGGANG ANDA LANGSUNG HILANG..BERIKUT CARANYA.

Buah Alpukat kenyataannya memiliki kahasiat kian lebih yang kita fikirkan, terkecuali k4ndung4n faedah yang dimiliki buahnya, daun Alpukat juga demikian bermanfaat untuk kesahatan badan.

Dari faedah daging buah Alpukat yang telah kita ketahui, daun Alpukat bisa pula digunakan sebagai ramuan obat herbal untuk bermacam tipe penyakit.

Tiap-tiap daun Alpukat m3ng4nd'u'ng : 

* P0lifen0l 
P0lifen0l yaitu z4t yang masuk dalam katagori anti-oksidan, yang bertindak sebagai anti rad!kal bebas.

* Qu4rst!n 
Qu4rst!n yaitu s3ny4wa yang masuk dalam group flav0n0l, yang bermanfaat untuk menyembuhkan d4r4h tinggi, nyeri lambung, sakit kepala, syaraf, m3nstru4si tidak teratur dan lain-lainya.

* Flav0n0id 
Kandunga Flav0n0id yang dimiliki daun Alpukat demikian baik untuk menghindar kanker, sebagai anti biotik, menghindar oste0por0sis, tingkatkan sistem imun, anti infl4m4si dan membantu penyerapan vitamin C pada badan

Selain itu, rasa pahit yang dimiliki daun Alpukat bisa memperlambat perubahan sebagian type bakteri. Manfaat daun ini bukan hanya diakui di semuanya dunia, sebagian obat penyakit dalam juga telah menggunakan k4ndung4n daun Alpukat.

Nah, untuk peroleh manfaat dari daun Alpukat ini, Anda bisa bikin ramuan herbal dari daun Alpukat dirumah Anda sendiri begitu mudah. Langkahnya : (jumlah satu gelas)

Untuk penyakit Asma 
* Siapkan 6-7 daun Alpukat muda
* Tiga gelas air putih
* Satu sendok teh garam
Rebus semua bahan tadi hingga tersisa satu gelas, saring dan minum dalam kondisi hangat dan demikian baik apabila Anda menginginkan beranjak tidur.

Sakit Pinggang 
* Siapkan 4-6 daun Alpukat
* Dua gelas air
Rebus bahan itu hingga sisa 1 gelas, saring rebusan itu dan embunkan selama satu malam. untuk peroleh hasil yang optimal, usahakan minum sehari-hari selama 1 minggu.

D4r4h Tinggi 
* Sediakan 2-3 daun Alpukat
* satu gelas air
Rebus hingga mendidih dan siap Anda minum, lakukan lewat cara teratur (1 gelas/hari) sampai tekanan d4r4h Anda normal.

Selain yang kami katakan diatas, daun Alpukat bisa pula menyembuhkan penyakit lainya yang bisa Anda mencari disini. Selamat cobalah dan jagalah kesehatan Anda.

Subscribe to receive free email updates: