Dasyatnya Bawang Putih, Mampu Tunt4skan Sakit Gigi Sampai Keakar- Akarnya..Bantu Bagikan Begini Caranya Mengobatinya.!

Sakit gigi memang menyebalkan. Rasa sakit seperti nyeri kadang-kadang tidak tertahankan oleh kita. Sakit gigi pemicunya bisa berbagai, seperti gigi yang berlubang hingga b3ngk4k pada gusi. Karena itu, butuh di kenali juga apa saja obat sakit gigi.


Banyak langkah yang bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi, dari cara-cara modern hingga tradisional. Satu di antara langkah tradisional yang umum digunakan yaitu menggunakan bawang putih. Bawang putih telah lama digunakan untuk obat karena berupa anti-infl4m4si.

Berikut langkah mudah mengobati sakit gigi dengan bawang putih

Pertama, siapkan wadah untuk m3ngul3k, dua siung bawang putih fresh, satu siung c3ngk3h dan satu sdt garam. Lalu, masukan semua bahan itu, ul3k hingga jadi pasta.

Setelah sebagian bahan telah jadi pasta, jadi tempelkan pasta bawang putih itu dibagian yang sakit selama 30 menit. Lakukan senantiasa hingga 4 kali sehari.

Apabila saat ditempelkan sisi yang sakit merasa tidak nyaman, pasta bawang putih dapat dibungkus lebih dulu dengan kain tipis.

Selain itu, apabila pasta bawang putih begitu kering, dapatlah ditambahkan beberapa tetes minyak zaitun.

Apabila langkah obati sakit gigi ini gagal dan sakit gigi masih tetap terasa kian lebih 1 minggu, jadi sebaiknya pengobatan terbaik yaitu pergi ke dokter.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.

Subscribe to receive free email updates: