Tolong Di Waspadai 5 Tanda Ini! Artinya Kolesterol anda Sedang Tinggi! Tolong Sebarkan.

Tahu kadar cholesterol dalam d4rah utama berarti sebagai sisi dari usaha mencegah penyakit pem.bu.luh d4rah serta jantung. Pemeriksaan umumnya bisa dikerjakan dengan tes d4rah di laboratorium. Pemeriksaan simpel bisa tunjukkan angka cholesterol keseluruhan, sedang pemeriksaan yang lebih kompleks bisa tunjukkan info penambahan berbentuk angka high d3ns1ty lip0pr0tein (HDL), low density lipoprotein (LDL), serta tr1glis3r1da. 


Pemeriksaan kadar cholesterol baiknya dikerjakan teratur untuk selalu memonitor kesehatan keseluruhannya. Tetapi terkecuali lewat pemeriksaan d4rah, sesungguhnya ada tanda-tanda fisik yang bisa diamati untuk mend3t3ksi tingginya kadar cholesterol keseluruhan dalam d4rah. 

Apa sajakah tanda-tandanya? Dokter spesialis jantung serta pem.bu.luh d4rah Tempat tinggal Sakit S4hid Sahirman, dr Aulia Sani, menuturkan gejala-gejala yang butuh diwaspadai. 

1. Sering pusing belakang kepala 
Pusing di belakang kepala disebabkan oleh penyumbatan pem.bul.uh d4rah di sekitaran kepala. Penyumb4tan ini berlangsung karena cholesterol yang mulai membuat plak di pem.bu.luh d4rah. Bila dilewatkan, jadi pem.bu.luh d4rah bakal pec4h serta mengakibatkan stroke. 

2. Tengkuk serta pundak pegal 
Pegal di tengkuk serta pundak adalah implikasi dari aliran d4rah yg tidak lancar pada pem.bu.luh d4rah di daerah itu. Aliran d4rah yg tidak lancar juga dikarenakan ada penyumb4tan pem.bu.luh dari cholesterol. 

3. Kerap pegal di tangan serta kaki 
Pem.bu.luh d4rah di tangan serta kaki dapat juga terhalang akibat penimbunan cholesterol. Pegal di tangan serta kaki akibat penimbunan cholesterol umumnya berlangsung terus-menerus walau tidak beraktivitas yang sangat berat. 

4. Kerap kesemutan di tangan serta kaki 
Nyaris sama juga dengan pegal, kesemutan adalah implik4si dari aliran d4rah yg tidak lancar dibagian badan spesifik. Kesemutan terkait dengan saraf yg tidak memperoleh aliran d4rah. 

5. D4da samping kiri seperti ter.tu.suk 
D4da samping kiri terkait dengan org4n pe.mom.pa d4rah yaitu jantung. P3nyumb4tan di pem.bu.luh darah sekitaran jantung bisa menyebabkan rasa nyeri seperti ditu.suk. Bahkan juga rasa nyeri dapat menyebar sampai ke daerah di sekitaran leher. Nyeri d4da dapat juga jadi sinyal tanda dari serangan jantung.

Subscribe to receive free email updates: