Tolong Sebarkan>>>Penting! Inilah 7 Bahan Makanan yang Kotor Namun Terjual Bebas di Supermarket!

Ternyata mereka jual makanan yang kotor ya! Untuk memperoleh untung yang sejumlah – banyak, saat tidak berani keluarkan modal yang banyak pula? Awalilah usaha dengan kwalitas yang bagus. 


Apakah rekan – rekan sukai berbelanja di supermarket? Pertanyaannya, apakah rekan – rekan tahu bila bahan – bahan itu bersih atau tidak? Beberapa peneliti mengungkap, ada 7 jenis bahan makanan kotor yang dapat kita dapatkan di supermarket : 

1. Daging Cincang : Semua jenis daging giling serta cincang 

Daging ini mungkin saja saja datang dari beragam jenis kombinasi daging serta digabungkan jadi satu. Daging – daging itu mungkin saja tidak dibikin bersih dulu (seperti bulu atau kotoran) serta segera dimasukan kedalam alat cincang. 

2. Daging Sapi : Antibiotik yang Berlebihan 

Pusat pertanian di Amerika telah buat rangkuman pada th. 2010, semuanya type makanan mentah tentu memiliki kandungan antibiotik. Antibiotik pada daging begitu sulit di hilangkan walau telah dimasak masak. Antibiotik yang masuk kedalam badan manusia akan menyerang ginjal serta sistem pada otak kita. 

3. Sereal Gandum : Memiliki kandungan zat logam berat 

Sereal gandum yang di jual di supermarket belum pasti bagus, mungkin begitu beresiko. Sereal gandum biasanya manis serta oleh karena itu, kalori pada gandum itu begitu tinggi. Untuk melindungi kemanisan gandum itu, zat logam berat harus ditambahkan kedalam gandum supaya dapat bertahan lama. 

4. Udang Segar Bekuan : Sama sekali tidak segar! 

Apakah udang bekuan yang kita beli itu segar? Belum pasti! Mungkin udang itu telah ditempatkan selama 6 bln. tetapi lantaran obat pen*ga*wet, udang – udang itu masihlah terlihat segar. 

5. Paket Daging Babi : Memiliki kandungan banyak bakteri 

Kampus Lowa State di Amerika mempelajari, paket – paket untuk membungkus daging babi nyatanya menaruh begitu banyak bakteri yang tidak baik bila masuk kedalam badan manusia. 

6. Makanan Kaleng : Penyebabnya penyakit jantung 

Makanan kaleng memiliki kandungan banyak bahan ki*mia. Majalah Prancis Le Nouvel Observateur melaporkan, senyawa yang terdapat pada makanan kaleng memiliki kandungan hor*m*on yang akan memengaruhi ke*ha*mi*lan, men*stru*asi pada wanita, serta mungkin saja akan mengakibatkan penyakit jantung lantaran pem*bu*luh dar*ah kita terhalang oleh senyawa – senyawa itu. 

7. Buah – buahan : mudah jamuran 

Buah – buahan yang disimpan dalam suhu yang dingin memanglah terlihat begitu segar, namun bakteri yang mengakibatkan mereka jamuran sesungguhnya telah menempel pada tubuh mereka. 

Masih ingin beli makanan di supermarket? Pasar tradisional lebih menjanjikan makanan – makanan segar yang tentu lebih sehat!

Subscribe to receive free email updates: