Tolong Bantu Sebarkan Sungguh Ajaib,!! Ternyata Penyakit Diabetes,Kanker Usus,Hingga Penyakit Memat1kan Mampu Di Hancurkan Dengan Jagung Ungu

Telah pernah beli jagung ungu? Jagung ungu itu adalah tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam di tempat lain, jagung itu tidak memiliki warna yang sepenuhnya ungu, umumnya ada sisi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia tentu umumnya belum pernah melihatnya dengan cara langsung, apalagi beli. 

Sesudah ditangani satu penelitian, kenyataannya warna ungu di dalam jagung itu mempunyai kan*du*ngan zat antosianin. Zat itu sangat bermanfaat untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, umumnya jagung itu diolah jadi pudding. Wah, sudah lezat, menyehatkan lagi. Tentu orang Peru usus besarnya sehat-sehat. 


Bukan sekedar dapat menghindar kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah 

menyembuhkan obesitas dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 yaitu tipe yang 
dapat dijauhi dengan kurangi berat-badan yang buat in*su*lin bekerja dengan lancar hingga da*rah tidak kelebihan gula. Dalam satu penelitian, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung itu meskipun tidak alami menambahkan berat tubuh. 
Untuk sebagian pengidap penyakit kanker, perawatan yang butuh ditangani dengan jagung ungu itu yaitu dengan mengonsumsinya berbentuk minuman. Namun ingat, jangan sampai menggunakan gula, gunakanlah madu sebagai pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menanggung derita diabetes. 

Itulah beberapa manfaat yang baru saja terungkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat digunakan untuk diet serta menghindar dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin saja langkah memperolehnya yang tetap masih sulit saat ini.

Subscribe to receive free email updates: