TOLONG BACA INFO INI MITOS ATAU FAKTA (((((Apa Benar Suami Dilarang B u n u h Hewan Ketika Istri Me.ngan.dung? Ini Dia Penjelasannya))))) TOLONG SEBARKAN AGAR BANYAK YA.????

Waktu istri ha*mil atau memiliki kandungan, sebagai suami yang bijak akan senantiasa melindungi istrinya. Dari mulai makanan yang dikonsumsi hingga dengan cara memperlakukan istrinya. 

Ditulis Eberita. org, banyak orangtua yang menyampaikan mitos-mitos yang tidak bisa dikerjakan serta bisa dikerjakan oleh wanita ha*mil atau suami yang istrinya sedang ha*mil. 


Salah satunya yaitu mitos tidak bisa mem*bu*nuh hewan waktu istri ha*mil, lantaran bila suami mem*bu*nuh hewan waktu istrinyaha*mil, jadi anak yang tengah dikan*du*ngnya itu akan cacat waktu la*hir. 

Umpamanya saat istrinya tengah ha*mil, suami mem*bu*nuh ular, jadi kulit anaknya lahir akan bersisik seperti ular. 

Bahkan juga suami menebang pohon si istri akan marah lantaran tuturnya ada kontak batin ke perutnya si bayi bergerak, Apakah benar? Sekali lagi ini hanya mitos, bisa diakui serta dapat tidak. Semuanya bergantung pemikiran Anda. 

Lantaran menurut penelitian yang dikerjakan oleh beberapa pakar, dengan cara genetika tidak ada hubungannya pada mem*bu*nuh hewan dengan kela*hiran anak. Cacat serta tidaknya anak bergantung bagaimana perawatan ibu waktu ha*mil. 

Bila ibu senantiasa konsumsi makanan junk fo*od, konsumsi alk*oh*ol serta ro*k*ok, jadi peluang anak yang dila*hirkan juga akan cacat. 

Diluar itu, saat ibu tidak alami steres akibat ketakutan dengan anak yang dila*hirkan, jadi cacat pada anak juga akan tidak berlangsung. Lantaran semuanya yang dipikirkan serta ditakutkan, besar kemungkinan akan berlangsung. 

Begitu halnya stres istri yang suaminya mem*bu*nuh hewan, makin stres istrinya jadi akan berlangsung apa yang ditakutkannya itu. 

Mem*bu*nuh hewan tanpa ada alasan yang pasti, memanglah salah serta berdosa walau istri tengah tidak ha*mil. 

Tetapi, saat mem*bu*nuh hewan dengan alasan yang pasti seperti akan konsumsi dagingnya serta dibarengi kemauan yang baik, jadi semuanya akan baik-baik saja. 

Daging hewan yang akan dikonsumsi itu juga akan bermanfaat untuk badan. Walau istrinya tengah ha*mil. Cacat atau tidaknya anak yang la*hir bukanlah lantaran hewan yang dib*un*uh suami atau ibuhamil, tetapi lantaran aspek lain. 

Seperti kelainan g*en, gaya hidup ibu ha*mil yang tidak baik atau yang lain. 

Disamping itu diambil dari pernyataan Ustadz Ammi Nur Baits Dewan Pembina KonsultasiSyariah memutus mem*bu*nuh hewan waktu istri hamil, ia tidak merasakan dalil yang melarang beberapa suami untuk mem*bu*nuh atau menyem*belih bina*tang waktu istrinya ha*mil. 

Dia juga tidak pernah mengkaitkan pada aksi mem*bu*nuh bina*tang dengan keha*milan istri. Walau sebenarnya kita begitu meyakini, banyak istri teman baik yang ha*mil bertepatang dengan Idul Adha. 

Andaikata menyem*belih binatang dapat punya pengaruh jelek pada ja*nin, pasti Nabi Muhammad SAW kan mengingatkannya. 

 " Kita miliki aturan, meyakini suatu hal sebagai sebab pada suatu hal yang lain, walau sebenarnya tidak mempunyai jalinan sebab-akibat, baik dengan cara ilmiah ataupun syariah jadi termasuk juga perbuatan syirik kecil " katanya 

Dalam soal ini, orang yang berkeyakinan, mem*bu*nuh binatang waktu istri ha*mil dapat mengakibatkan jan*in cacat, dihadapkan pada dua tantangan : 

Pertama, apakah ini dapat dibuktikan dengan cara ilmiah? Apakah info pakar genetika atau pengetahuan berkaitan yang lain yang dengan cara ilmiah menerangkan jalinan demikian? 

Bila tidak, kita beralih pada tantangan ke-2, apakah dalil yang shahih, baik dari Alquran ataupun hadis yang menerangkan hal itu? 

Bila ke-2 tantangan ini tidak tercukupi, bermakna mitos itu sekalipun tidak dapat dibuktikan dengan cara ilmiah, serta meyakini termasuk juga syirik kecil. 

Serta perlu Anda ingat baik-baik, walau kekeliruan ini termasuk juga syirik kecil, namun dosanya begitu besar. Karenanya, selekasnya tinggalkan kepercayaan ini.

Subscribe to receive free email updates: