TOLONG BACA INFO INI DAN TOLONG SEBARKAN>>>MEMILIKI MASALAH JERAWAT, KOMEDO DAN PLEK HITAM ? SEMUA ITU HILANG SEKEJAP HANYA DENGAN RAMUAN HERBAL INI, BUKTIKAN !!

Langkah Alami Menyingkirkan Jerawat, Komedo serta Flek Hitam - Jerawat, komedo dan plek hitam yaitu permasalahan kulit yang sering dihadapi beberapa orang. Pastinya kebanyakan orang tidak kehendaki hadirnya ketiga permasalahan kulit itu pada kulit muka, lantaran pasti akan begitu mengganggu dan bisa bikin kita terasa kurang percaya diri. 

Jerawat dan komedo sendiri umumnya bisa dikarenakan oleh lantaran kulit berminyak, kotoran dan bekas make-up, sampai bisa menyebabkan penyumpatan pada pori-pori kulit muka yang bisa berbuntut pada muculnya komedo dan jerawat. Sedang plek hitam sendiri bisa dikarenakan oleh noda sisa jerawat dan tanda-tanda penuaan. 


Banyak langkah untuk menyingkirkan komedo, jerawat dan plek hitam pada kulit muka. Satu diantara langkah yang paling murah, mudah dan aman yaitu dengan cara alami. Langkah tersebut telah mulai sejak lama dipakai banyak orang dan akhirnya juga begitu me*mu*as*kan. Bahan alami yang dipakai yaitu garam yang digabungkan dengan bahan alami yang lain. 

Menginginkan tahu, bagaimana langkahnya? Segera saja simak infonya berikut ini. 

Pakai garam campur air mawar 
1/2 sendok garam dapur halus digabung dengan 1 sendok makan air mawar, setelah itu aduk hingga tercapur rata. Langkah memakainya yaitu, Anda cuma cukup memoleskan kombinasi garam dengan air mawar itu dengan cara rata, setelah itu bersihkan dengan air dingin hingga bersih. 

Pakai garam campur gula 
Langkahnya yaitu : 
Campur ½ sendok makan garam dan gula pasir, setelah itu berikanlah sedikit air dan gosok-gosokan pada kulit dengan cara rata selama 10-15 menit. setelah itu bersihkan kulit dengan kapas basah sampai bersih. 

Pakai garam campur madu 
Selain bisa menyingkirkan jerawat, komedo dan plek hitam, nyatanya cara barusan dapat juga sekalian memutihkan dan melembabkan kulit muka. 
Langkahnya yaitu : 
Campur satu sendok makan madu dengan 1/2 sendok makan garam, setelah itu gosokan dibagian kulit muka dengan cara rata. Diamkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air dingin atau air es. 

Pakai garam campur lemon 
Langkahnya yaitu, campur 1/2 sendok makan garam dengan satu sendok air pera*san lemon. Setelah itu berikanlah dengan cara rata dan gosok dengan cara perlahan-lahan dibagian kulit yang punya masalah, setelah itu bersihkan dengan air hangat dan ulangilah lagi dengan air dingin untuk tutup pori-pori kulit yang terbuka. 

Pakai garam campur pasta gigi mint 
Berikan sedikit pasta gigi mint pada kulit yang punya masalah. Ketika pasta masih tetap dalam kondisi basah, lakukan pemijatan dengan cara perlahan-lahan pada ruang itu dengan memakai garam halus. Kerjakan teknik pemijatan dengan arah ke atas. 

Pakai garam campur yoghurt 
Pijat ruang kulit muka yang punya masalah dengan air garam, sesudah 15 menit berikanlah dengan tidak tipis yogurt yang dingin. Hal semacam ini demikian berguna menghindar terjadinya pera*da*ngan pada kulit. 
tersebut info yang bisa kami berikanlah, mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates: