Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STOP PAKAI KACA MATA !!! SEMBUHKAN 'MATA MINUS' TANPA HARUS OPERASI DENGAN BUAH KECIL INI ((SEMOGA BERMANFAAT, AYO SHARE AGAR SEMUA TAU))

Sebagian dari anda (beberapa pembaca) mungkin saja sudah mengetahui atau pernah saksikan buah yang satu ini, Namanya buah tekokak. Buat anda yang suka pada makanan lalapan mungkin saja saja pernah menyantap buah itu karena biasanya disebagian daerah, buah tekokak sering dihidangkan dalam jumlah makanan lalapan. 


Nama latin dari buah tekokak yaitu Solanum torvum. Sebagian Negara luar menyebutnya dengan nama turkey berry atau dimaksud mini-eggplant. Buah ini berupa bulat kecil kecil yang serupa dengan leunca. Buah ini berwarna hijau waktu masihlah muda dan kuning saat telah mulai masak atau tua. 

Di Indonesia sendiri buah ini dimaksud dengan terong pipit atau rimbang. Sebagian orang jawa menamainya cepokak. Buah tekokak masuk dalam grup terong terongan hingga pohonya bisa jadikan untuk menyambung pohon terong. Mengenai manfaat pohon terong yang disambung dengan pohon tekokak yaitu bisa tumbuh besar dan berbuah banyak selama setahun lebih. 

Kita Kembali ke ke pokok pokok kajian tentang buah tekokak. sebagian besar dari anda mungkin saja belum tahu jika kenyataannya pohon tekokak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan manusia. Satu diantara kegunaanya yaitu buah ini bisa berguna untuk menyembuhkan penyakit minus tanpa ada harus berobat kedokter. 

Nah buat anda terlebih sebagian pasien mata minus baiknya untuk mengobatinya dengan menggunakan buah ini. tidak perlu sangsi mengenai kebenaranya, lantaran buah tekokak sendiri beberapa kali sudah ditangani pengujian di laboratorium. Dan yang tentu hasil dari pengujian itu nyatanya cukup me*muas*kan yaitu buah tekokak memiliki kan*du*ngan vitamin A seperti buah wortel sampai begitu berguna untuk kesehatan mata. 

Setelah membaca uraian diatas, spesial buat anda yang kebetulan belum tahu ataupun belum pernah saksikan serta belum pernah memakanya, pastinya akan ajukan pertanyaan semakin banyak lagi tentang hadirnya buah itu. oleh karena itu, Untuk menjawab rasa penasaran anda pada buah tekokak, di bawah ini akan kami terangkan setelah itu tentang buah tekokak serta sebagian manfaat tekokak untuk kesehatan badan. 

Dimana saya bisa dapatkan buah tekokak? 

Buah tekokak umumnya tumbuh dengan sendirinya di pekarangan tempat tinggal, di kebun serta di sawah sawah. Bermakna pohon ini tidak pernah ditanam dengan cara masal oleh sebagian petani karena memang buahnya tidak memiliki daya jual yang tinggi. Walaupun itu ada pula beberapa orang yang punya niat menanam buah ini hanya untuk lalapan ataupun bahan obat herbal. 

Bagaimana caranya pemakaian buah ini untuk penyembuhan mata minus? 

Anda bisa konsumsi buah tekokak 5- 10 biji sehari-hari dengan teratur dalam periode waktu beberapa bln. hingga sampai minus pada mata anda benar benar berkurang. Apabila menginginkan langkah yang lebih utama anda bisa bikin buah tekokak jadi jus dan lalu meminumnya dalam jumlah yang makin banyak tiap-tiap satu atau dua Minggu sekali. Kalau disertai dengan kurangi lihat kaca yang beradiasi seperti TV, Handphone, ataupun laptop minus mata anda akan selekasnya berkurang. 

Seperti apa Rasa-rasanya Buah tekokak? 
Tidak ada jamu yang manis atau tidak ada obat yang enak demikian dalam peribahasa, seperti jamu dan obat, Buah tekokak memiliki rasa yang tidak enak dimulut serta pahit. Tetapi janganlah anda saksikan pahitnya, yang terutama yaitu kesembuhan penyakit anda. Apabila sudah tidak ada obat yang manis untuk kesembuhan penyakit mata minus anda, kenapa yang pahit juga tidak dicoba. 

Selain mempunyai kan*du*ngan Vitamin A yang berguna untuk sembuhkan mata minus. pohon serta buah tekokak nyatanya juga kaya dengan kan*du*ngan ki*mia. Salah satunya, Pada buah mentahnya memiliki kandungan klorogenin, sisalogenone, solasonin dan torvogenin. pada buah keringnya memiliki kandungan 0. 1 persen solasonin, daunya memiliki kandungan neo-cholorogenin, serta panicolugenin yang berguna untuk menyembuhkan penyakit sakit kepala, dan jantung berdebar. 

Pada akarnya memiliki kandungan jurubine. Banyak kan*du*ngan ki*mia itu bikin tekokak mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan seperti dapat membuat lancar aliran dar*ah sampai untuk sebagian wanita yang tengah alami h4*1d tidak teratur dapat pula mengobatinya dengan buah tekokak. Manfaat lainya yaitu bisa menyembuhkan sakit pinggang dan nyeri di da*da serta bisa pula dipakai sebagai anti-oksidan dan anti-rad*ang.

Posting Komentar untuk "STOP PAKAI KACA MATA !!! SEMBUHKAN 'MATA MINUS' TANPA HARUS OPERASI DENGAN BUAH KECIL INI ((SEMOGA BERMANFAAT, AYO SHARE AGAR SEMUA TAU))"