Rendam Kakimu Selama 20 Menit Dengan Resep Berikut Ini, Buktikan !... Kaki Yang Pecah-Pecah Langsung Terselesaikan

Kaki yang pecah-pecah pasti jelas akan mengganggu penampilan terutama saat gunakan sepatu yang terbuka. Sisi tumit yang kering dan mengelupas tentu tidak akan enak diliat. kesempatan ini ada resep tepat yang bisa anda coba di rumah. Ditulis oleh laman familysavvy. com, obat kumur bisa mengatasi kaki yang pecah-pecah dengan mudah dan efektif. Simak resepnya yuk! 


Sediakan : 
250 ml obat kumur 
250 ml cuka 
500 ml air hangat 

Langkah : 
Campur semuanya bahan dalam satu baskom alumunium. Bersihkan kaki dan rendam dalam gabungan selama 20 menit. Tambahkan air hangat sedikit untuk sedikit untuk buat suhu air selalu hangat. 

Rendaman itu akan buat kaki terasa sejuk Ladies. Selain itu kaki akan terasa lebih fresh dan lebih lebih lembut. Lebih intinya lagi tidak akan ada kulit yang terkelupas dalam sistem perendaman kaki itu. Gabungan itu mungkin saja satu di antara resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Anda bisa kerjakan treatment itu keseharian atau sama seperti kepentingan sampai kaki pecah-pecahmu teratasi. 

Rahasia mengapa gabungan itu sangat efektif yaitu karena obat kumur mempunyai kan*du*ngan Thymol. Bahan itu akan memb*un*uh bakteri dan jamur pada kaki. Gabungan ke-2 yaitu cuka. Cuka mempunyai kan*du*ngan asam yang bisa mengikis enamel pada gigi. Apabila ke-2 cairan itu dihimpun jadi akan bisa buat kaki pecah-pecah jadi halus. 

Well, semoga informasi itu berguna ya. Selamat coba dan sharing pengalamanmu dengan keluarga serta rekan mu

Subscribe to receive free email updates: