MULAI SEKARANG HENTIKAN KEBIASAAN MENARUH HANDPHONE DALAM KANTONG CELANA, GAK PERCAYA...? INI BAHAYANYA

Hari-hari ini, smartphone digunakan lewat cara luas dan kita semua memiliki satu di saku kita. Tetapi apakah Anda kenali kalau mereka tidak baik untuk kesehatan kita? 


Beberapa dokter Rusia dan Liga Organisasi Kesehatan Bangsa mengklaim bila ponsel miliki dampak negatif pada badan kita dan terutama medan elektromagnetik memiliki resiko. ini begitu memiliki resiko pada repro*duksi, endo*krin dan system-saraf klaim Nikolai Kononov, wakil presiden Liga Organisasi Kesehatan Bangsa. Ia juga mengklaim bila radiasi elektromagnetik dari ponsel kita merubah 70% orang tetapi tidak mungkin untuk menghindar pemakaian ponsel. Tetapi kita mesti sedikitnya berupaya untuk memakainya dengan cara rasional. 

Radiasi elektromagnetik dari ponsel demikian memiliki resiko untuk anak-anak dan wanita hamil. Untuk kurangi kemungkinan Anda dapat menggunakan perangkat Wireless Headphone dan untuk bikin Short Call. Tetapi yang paling utama yaitu tidak pernah menyimpan ponsel di saku Anda. Langkah terbaik yaitu dengan memasukkannya dalam tas Anda serta dengan cara barusan Anda semakin lebih terlindungi dari radiasi elektromagnetik. 

Institut Nasional Pengetahuan Kesehatan Lingkungan di tulis video tentang efek memiliki resiko dari ponsel dan Anda mesti lihat untuk peroleh info selanjutnya

Subscribe to receive free email updates: