MENAKJUBKAN..!! TIDAK TANGGUNG-TANGGUNG BUMBU DAPUR INI AMPUH RONTOKAN EKSIM KERING ((SEMOGA BERMANFAAT, TOLONG BANTU SHARE))

Ingin tahu bagaimana caranya menyembuhkan ek*sim kering dengan cara alami? Ya, pada postingan paling baru kami kesempatan ini akan membahas mengenai langkah mengobati penyakit kulit yang bernama ek*sim. Langkah penyembuhan yang bakal kami berikanlah yaitu memakai bahan alami yang dapat anda peroleh di dapur anda, tetapi sebelumnya mengulas mengenai langkah penyembuhannya, alangkah baiknya jika kita tahu penyebabnya terlebih dulu. 


Penyebabnya esksim 
Penyakit kulit ek*sim ini memang belum di kenali dengan tentu, namun menurut perkiraan dari beberapa sebagian pakar membuka kalau penyakit kulit ini mempunyai jalinan erat dengan sistem kekebalan badan (Imunitas) berlebihan. Diluar itu, beberapa sumber juga menyampaikan jika penyakit ini dikarenakan oleh lantaran da*rah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat ki*mia dan factor cuaca dapat juga mengakibatkan munculnya penyakit ek*sim. 

Setelah itu, bagaimana caranya menyembuhkan ek*sim kering? 

Untuk penyembuhan yang paling baik memanglah baiknya lakukan kontrol ke dokter kulit, sampai anda bisa lakukan kontrol dan penyembuhan dengan cara berkala hingga selesai. Namun buat anda yang menginginkan coba menyembuhkan ek*sim dengan cara alami, terdapat banyak bahan herbal atau alami yang diakui bisa merontokan ek*sim. 

Obat ek*sim alami 
Di bawah ini yaitu obat ek*sim kering alami yang bisa anda racik sendiri dirumah, yaitu : 

Bahan yang diperlukan : 
1 ruas lengkuas 
1 ruas kunyit 
Kapur sirih seperlunya 

Langkah mengolah : 
Pertama-tama bersihkan lengkuas dan kunyit sampai bersih, setelah itu parut ke dua bahan itu. 

Kemudian, campur ke dua bahan itu dan berikan sedikit kapur sirih. 

Setelah itu kompres kulit yang diserang ek*sim kering dengan air hangat, setelah itu keringkan dengan handuk bersih yang lembut. 

Setelah itu berikan ramuan yang telah di buat tadi dengan cara rata pada kulit yang diserang ek*sim, setelah itu balut dengan memakai perban supaya tidak diserang air serta sabun. 
Ubah dengan teratur 2 kali satu hari dengan ramuan yang baru. 

Catatan : 
buat anda pasien ek*sim, baiknya jauhi beberapa makanan seperti daging, telur dan ikan. Lantaran makanan itu bisa mengakibatkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Baiknya memperbanyak konsumsi makanan seperti sayuran, buah-buahan, tahu, tempe dan sus*u. 

Nah itu sedikit penjelasan yang bisa kami berikanlah mengenai langkah menyembuhkan ek*sim kering dengan cara alami, mudah-mudahan penjelasan diatas bisa berguna dan mudah-mudahan cepat sembuh.

Subscribe to receive free email updates: