MENAKJUBKAN..!! GIGI KUNING JADI CLING, DENGAN MENGGUNKAN CARA ALAMI BERIKUT INI

Karang gigi dapat menyebabkan bermacam persoalan pada mulut dan gigi, seperti bau mulut yg tidak enak, gigi berlubang dan buat gusi berda*rah. Sebab, karang gigi yaitu tempat yang nyaman buat kuman untuk bersarang. Diluar itu, karang gigi juga tempat bakteri melekat pada gigi, sampai mengakibatkan hilangnya gigi bukan sekedar gigi berlubang. 


Tahukah apabila karang gigi bisa pula mengakibatkan penyakit jantung? Pasti masing-masing orang tidak ingin alami hal semacam itu. Karena itu, berikut ini ada banyak tips untuk menangani karang gigi dan plak yang mengganggu. 

Sikat Gigi Minimal 2x satu hari 
Menggosok-gosok gigi 2 x sehari, saat pagi hari sesudah sarapan dan sebelum tidur dapat menghindar karang gigi dan plak. Diluar itu, perlu diperhatikan juga agar menggosok-gosok gigi dengan benar agar pada akhirnya maksimal. Gosok gigi segi atas ke bawah, dari kanan ke kiri. Jangan sampai lupa untuk bersihkan gusi dan sisa makanan yang menyangkut pada sela – sela gigi usai makan. Bukan hanya itu, berkumur dengan cairan pembersih mulut dapat memberi kebersihan gigi, sampai gigi tampak jadi putih dan bersinar. 

Batu Bata dan Arang 
Batu bata dan arang sudah sejak mulai dahulu digunakan oleh orang pedesaan sebagai pengganti pasta gigi dan bisa dibuktikan ampuh buat gigi tampak putih. Langkahnya, tumbuk batu bata atau arang hingga jadi bubuk, lantas gosokan pada gigi dengan tangan atau mungkin saja dengan sikat gigi. Lalu, kumur dengan menggunakan air hingga bersih. 

Biji Asam 
Kenyataannya biji asam bisa pula bersihkan karang gigi dan plak. Langkahnya, siapkan biji asam kawak atau yang sudah lama disimpan. Bersihkan bersih, lalu tiriskan hingga kering. Lantas sangrai sampai masak, lalu haluskan menggunakan juice atau dapatlah ditumbuk. Nah, setelah jadi bubuk, gunakan sebagai pengganti pasta gigi seperti tengah menggosok-gosok gigi. Jangan sampai lupa berkumur ya! 

Buah Apel 
Bukan sekedar peroleh nutrisi yang dikandungnya, konsumsi buah apel bisa pula bersihkan gigi dari plak dan karang gigi. Yuk mulai dari sekarang ini konsumsi buah apel, agar gigi tetaplah bersih dan putih. 

Ceng*keh 
Langkahnya, ambil 7 buah ceng*keh, lalu tumbuk hingga halus atau bisa menggunakan jus. Lantas, gunakan bubuk ceng*keh sebagai pengganti pasta gigi. Bukan hanya dapat digunakan sebagai pengganti pasta gigi, bubuk ceng*keh bisa pula digunakan untuk berkumur, lalu baru sikat gigi. 

Nah, itu tadi tips bersihkan gigi dari karang gigi dan plak dengan bahan alami. Jadi, kebersihan gigi layak dijaga, minimal dengan menggosok-gosok gigi 2 x sehari dan rajin mengecheck kebersihan gigi dari sisa makanan. Untuk bersihkan sisa makanan dapat dikerjakan melalui langkah konsumsi buah dan sayuran yang berdaging renyah dan mempunyai serat seperti apel. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna tolong bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya banyak yang tahu serta mudah-mudahan informasi ini berguna buat kita semuanya...

Subscribe to receive free email updates: