CAMPURKAN GARAM , LEMON, DAN MERICA, LALU MINUM 3 CAMPURAN BAHAN INI KEMUDIAN RASAKAN 9 KEAJAIBANNYA....!!!

Mendapatkan langkah untuk tingkatkan sistem kekebalan badan kita, untuk menghindar penyakit, dan membuat perlindungan diri kita sendiri selama musim flu dan infeksi yaitu sangat utama. Walaupun kita umumnya diresepkan antibiotik, dianjurkan untuk memakai jalan keluar alami untuk melawan flu, yang bisa dibuktikan lebih efisien dan lebih aman. 


Umpamanya, jus lemon yaitu agen yang sangat ampuh yang mempunyai kemampuan membuat perlindungan kita dari infeksi musiman dan flu. Melakukan tindakan sebagai antivirus, antibakteri, dan agen tingkatkan kekebalan tubuh. Diluar itu, lemon yaitu sumber vitamin, pektin, asam sitrat, kalsium, magnesium, limonene, dan bioflavonoid yang sangat baik, yang semua bermanfaat pada infeksi dan semua jenis penyakit. 

Diluar itu, lemon melakukan perbaikan pencernaan, yang pada gilirannya membantu dalam sistem penurunan berat tubuh. Daftar manfaat dan manfaat dari lemon cukup panjang. 

Berikut ini, Anda akan dapatkan 9 langkah sederhana dan efisien mengobati dan menangani masuk angin di rumah, dengan hanya menggunakan tiga bahan alami. Tidak ada kesangsian kalau resep berikut ini akan memberi hasil yang mengagumkan! 

1. Mengurangi Demam, Melawan Flu, Meredakan Mual, dan Kurangi Menggigil 
Semuanya permasalahan itu dapat dikerjakan dengan memberi sebagian jus lemon dan madu untuk teh Anda. Mengaplikasikan sebagian jus lemon untuk kapas dan menempatkannya ke lubang hidung dapat membantu Anda hentikan pen*da*ra*han hidung juga. 

2. Meringankan Mual 
Campur jus lemon fresh dengan lada hitam dan air. Minum ramuan ini dalam teguk sedikit dan kurangi mual alami. 

3. Meringankan Ra*dang Tenggorokan atau Kaner Tenggorokan 
Campur jus lemon dengan air dan kumur-kumur untuk membantu sakit tenggorokan atau kanker tenggorokan. Berikan garam ke jus lemon dan berkumur dalam masalah tonsilitis. 

4. Melegakan Tenggorokan Anda 
Campur jus lemon dengan sedikit garam dan lada hitam. Campur bahan dengan baik dan berkumur. Permasalahan dengan sakit tenggorokan dapat juga dikerjakan dengan menggunakan cuka apel 

5. Untuk meringankan Serangan Asma 
Lada hitam sangat efisien dalam kurangi serangan asma. Rebus 8-10 butir merica, 10-15 daun kemangi, dan 2 tunas ceng*keh di air. Biarkanlah minuman ini selama 15 menit dan saring cairan lalu. Berikan 2 sendok madu di akhir. Diluar itu, Anda dapat juga memberi su*su. 

6. Untuk Turunkan Berat Tubuh 
Ambil satu gelas air dan berikan 2 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, dan ¼ sendok teh lada hitam. Campur bahan dengan baik dan minum selekasnya. Anda harus mengkonsumsi minuman ini sehari-hari. 

7. Menyingkirkan Batu Empedu 
Campur jus lemon dengan minyak zaitun untuk singkirkan batu empedu. 

8. Mengobati Sakit Gigi 
Untuk kurangi atau singkirkan sakit gigi Anda, kombinasi minyak ceng*keh dengan sebagian lada hitam. Mengolesi kombinasi ke daerah yang terserang. 

9. Untuk Melegakan Hidung Tersumbat 
Campur jumlah yang sama dari kayu manis, kapulaga dan biji jintan, dan lada hitam. Giling bahan jadi bubuk halus dan hirup kombinasi. Kombinasi ini begitu efisien dalam membuka saluran hidung dan mengakibatkan bersin sehat. 
Selain penggunaan itu, kombinasi jus lemon, garam dan merica efisien singkirkan batuk yang mengganggu 

demikianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermanfaat tolng bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya lebih bermanfaat serta berguna.

Subscribe to receive free email updates: