BACA INI SEBELUM MENYESAL !! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran !! Fatal Akibatnya. Tolong Sebarkan !

Kertas koran tenyata memiliki resiko bila di pakai untuk membungkus Makanan, terlebih yang Geothermal serta berminyak. Dulu lebih dahulu saya ketahui hal semacam ini, Bila saya menggoreng kerupuk ataupun emping, saya selalu memakai kertas koran untuk alas nya, dengan maksud supaya minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, kenyataannya hal semacam ini Tidak bagus untuk kesehatan. 
Kenapa memiliki resiko? 


Tentunya tint*a itu terbuat dari sebagian bahan ki*mia. 
Jangan pernah disangka remeh. Direktur Pengawasan Product serta Bahan Memiliki resiko BPOM, Drs. Mustofa mengemukakan, kebiasaan sepele memakai kertas koran sebagai pembungkus Makanan menyimpan masalah besar. 
Tin*ta moderen yang sebagian bahan nya terbagi dalam bahan ki*mia yang manfaatnya sebagai zat pe*warna serta pen*gering. 

Tin*ta pe*warna di buat memiliki bahan ki*mia ekstrak cairan kental dari batu bara dan hasil sampingan gas batu bara. Sesaat umumnya bahan pengering tin*ta buat juga mempunyai kan*du*ngan unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan juga Timah hitam (Pb) yang termasuk juga logam berat memiliki resiko, yang diduga jadi pemicunya kanker bahkan juga penyakit pikun. 

Nah, lho! Sekarang ini terserah Anda. 
Mohon jangan sampai abaikan silahkan sharing informasi ini di rekanan serta sahabat Anda. 
semoga berguna info ini

Subscribe to receive free email updates: