Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOWW DI LUAR DUGAAN !!! PENGOBATAN KUNO UNTUK MENGOBATI ASMA,BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN..((SETELAH SETIAP MAKAN))


Beberapa orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru-paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan beragam tipe batuk yaitu sebagian keadaan yang paling umum. 

Infeksi, alergi dan me*r*ok*ok dapat menyebabkan tipe penyakit paru-paru atau masalah spesifik. Dalam artikel ini bakal diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai menolong Anda menangani permasalahan dengan paru-paru, terutama asma, baik bronkitis dan jantung. 

lantas, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan tipe ini, dan mereka yang sudah cobalah itu mengkonfirmasikan bila nenek moyang kita benar mengenai keku*atan pengobatan yang besar ini. 

Bahan-bahannya : 

½ kg bawang merah 
1/2 kg gula merah 
2 buah lemon 
6 gelas/1. 5 l air 
7 sendok makan madu 

Persiapan : 

Letakkan gulanya dalam wajan besar dan panaskan dengan api tengah. Aduk senantiasa sampai mencair). Lantas, berikanlah bawang irislah lebih dahulu, masak sepanjang beberapa menit, dan berikanlah air. Rebus gabungan pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar waktu. Untuk saat itu peras lemon. Berikanlah madu dan jus lemon kedalam kombinasi, dan aduk rata. Biarkanlah semalam, dan pada pagi hari peras cairan dan taruh dalam botol kaca. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna,, tolong bantu saya untuk menebarkan informasi ini supaya banyak yang tahu serta mudah-mudahan informasi ini berguna buat yang memerlukan.. silakan link dan share???

Posting Komentar untuk "WOWW DI LUAR DUGAAN !!! PENGOBATAN KUNO UNTUK MENGOBATI ASMA,BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN..((SETELAH SETIAP MAKAN))"