Wow Amazing wow Dasyat>>Cuman Butuh 30 Detik Dengan Ampas Teh Celup ini>> Bisa Menghentikan Luka Ber.da.rah, Kulit Terbakar Hingga Obat Paling Ampuh Untuk Sariawan.!! Ini Cara Pengunaannya.


Sekarang ini teh makin banyak dikemas berupa kantong kecil dan digunakan melalui langkah dicelup. Sekali pakai biasanya kantong teh bekas akan selekasnya dibuang ke tempat sampah. Walaupun sesungguhnya, kantong teh bekas banyak kemanfaatannya, dari manfaat kecantikan, kesehatan, sebagai alat pembersih. 

Tersebut bermacam manfaat kantong teh bekas : 

Menyembuhkan kulit terbakar matahari 

Taruh kantong teh bekas dalam bak mandi dan berendamlah setelah Anda memakai hari di bawah sinar matahari. Efek pendinginan dan menentramkan dari teh akan membantu menyembuhkan kulit Anda yang memerah karena terbakar matahari. 

Obat mata lelah 

Tutup mata dan letakkan kantong teh bekas yang telah dingin. Cara barusan bisa buat mata lebih enjoy. Anda bisa pula menggunakannya ketika hangat dan basah sebagai kompres untuk menentramkan rasa sakit pada mata. Meletakkan kantong teh bekas di mata selama 15 menit bisa pula kurangi lingkaran hitam di bawah mata. 

Obat sariawan 

Dinginkan kantong teh bekas dalam freezer. Setelah dingin, letakkan pada sariawan yang terasa sakit. Rasa dingin ditambah ciri-ciri penyembuhan dari teh akan membantu system pemulihan sariawan lebih cepat. 

Hentikan p3nd4r*ahan kecil 

Waktu jari Anda tidak punya niat teriris pisau saat memotong sayuran, selekasnya hentikan alir4n d4rah dengan kantong teh hitam yang lebih dahulu sudah dicelupkan ke air panas. Letakkan kantong teh bekas itu di atas luka selama 30 detik. T4nin dalam teh akan cepat menggumpalkan d4rah sampai Anda dapat menutupi luka dengan perban dan kembali melanjutkan aktivitas memasak. 

Menyembuhkan luka memar 

Waktu pemb*uluh da*rah kapiler pada tubuh pec*ah, akan terlihat memar pada permukaan kulit. T4nin akan menyempitkan pembuluh d4rah yang akan hentikan aliran d4rah pemicunya memar. 

Kurangi Jerawat 

Tentunya anda demikian kesal dengan persoalan kecantikan yang satu ini, ya jerawat akan buat muka anda terlihat jauh dari cantik. sekarang ini anda dapat menggunakan ampas teh untuk kurangi jerawat yang ada di muka anda. langkahnya cukup mudah Ambillah ampas teh anda lantas berikanlah sedikit air sampai anda bisa membuatnya seperti masker. Lantas gosokkan di muka yang berjerawat anda dengan lembut dan lakukan selama 5 menit. Lalu bersihkan muka anda dengan air bersih. Lakukan hal sejenis ini sehari-hari sampai jerawat anda hilang. 

Menghindar Kerontokan Rambut 

Buat anda yang memiliki persoalan rambut rontok anda bisa mengatasinya dengan ampas teh. caranypun cukup mudah, Ambillah ampas teh sekedarnya, Gunakan sebagai shampo dan lakukan sekali satu hari sampai anda rasa rambut anda sudah cukup kuat. 

Bikin cerah Wajah 

Buat anda yang memiliki muka kusam anda bisa bikin cerah dan memutihkan muka anda dengan menggunakan ampas teh. langkahnya cukup mudah ambil dan letakkan ampas teh yang sudah dingin di muka, lantas pijit dengan lembut hingga rata diamkan selama 5 menit. Lantas bersihkan muka anda dari ampas teh. untuk hasil terbaik lakukan hal sejenis ini 1 minggu sekali waktu malam hari terlebih dulu tidur. 

Kurangi Noda Bekas Jerawat 

Kandu*ngan polifenol dan anti-oksidan pada teh dapat kurangi bintik hitam bekas jerawat selain itu bisa pula menghaluskan muka (saksikan saja ada merk lotion yang berasa teh hijau). Tengah langkah penggunaan ampas teh untuk singkirkan bekas jerawat tidaklah sangat rumit. Anda hanya perlu memoleskan ampas teh dibagian bintik hitam bekas jerawat, diamkan selang waktu 10-15 menit lantas bersihkan dengan air sampai bersih. Penggunaan ampas teh lewat cara teratur dapat membantu kurangi noda bekas jerawat di muka Anda. 

Sebagai Lulur 

Ambil ampas teh Anda lantas simpanlah lebih dahulu selama 12 jam atau semalam. Simpanlah ampas teh Anda dalam tempat yg tak mudah diserang kotoran. Lantas ambillah ampas teh yang sudah Anda simpan semalaman lalu gunakan ampasnya seperti Anda menggunakan lulur yang umum. Berikan ke semuanya tubuh Anda. Lantas pijat semuanya segi tubuh Anda. Lakukan hal sejenis ini 1 minggu sekali. Setelah Anda pijat tubuh Anda lantas bersihkan dengan Anda mandi sebersih-bersihnya. 

Singkirkan Bau Kaki tidak Enak 

Campurkanlah cuka dan air hangat. Lebih kurang perbandingan larutannya yakni 1 : 2. Rendamlah kaki dalam gabungan itu masing-masing malam selama demikian hari. Bersabarlah hingga selanjutnya bau kaki benar-benar hilang. Rendam kaki keseharian selama 1 minggu di air teh hitam yang dingin agar ta*nin yang ada dalam teh hitam ini dapat membunuh bakteri di kaki dan tutup pori-pori kaki Anda. Lakukan hal sejenis ini selama 1 minggu. 

Conditioner Alami Rambut 

Sisa seduhan teh, bisa digunakan untuk keramas. Langkahnya, rendam kembali teh yang sudah terpakai dengan air hangat, diamkan sampai dingin. Gunakan air rendaman itu untuk membersihkan rambut yang telah dicuci. Diamkan beberapa saat sampai lembab, baru lantas bersihkan sekali lagi. Gunakan perawatan alami ini secara teratur untuk peroleh rambut kuat dan tidak rontok dan bercabang. 

Menyembuhkan Luka Bakar 

Untuk mengobati kulit terbakar, gunakan teh celup yang basah. Tempelkan dibagian kulit yang terbakar. Apabila lukanya cukup besar, untuk pertolongan pertama Anda bisa berendam di air teh. Cara barusan dapat membantu luka tidak melepuh dan meredakan rasa panas. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna. tolong bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya banyak yang tahu tentaang informasi ini,,, silakan link serta share.

Subscribe to receive free email updates: