Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WAOW AJAIB !!! TERNYATA TEH INI MAMPU T3WASKAN SEL KANKER PARU-PARU HINGGA 86 %..BEGINI CARA MEMBUAT !!!

Satu diantara kanker yang seringkali didiagnosis di semuanya dunia yaitu kanker paru-paru. Semakin banyak orang meninggal lantaran kanker-paru-paru daripada jenis kanker yang lain, seperti pa*nkr*eas, pa*yu*da*ra serta kanker usus besar. 


Karenanya, beberapa ilmuwan berusaha untuk mengidentifikasi tanaman yang bisa diperkembang sebagai kemopreventif yang menjanjikan untuk menyembuhkan kanker paru-paru. 

Di antara tanaman itu yaitu apigenin, satu flavon tanaman alami yang ada dalam peterseli serta sudah diuji dapat membunuh sampai 86 persen dari beberapa sel kanker. 

Selain peterseli, terdapat banyak buah dan sayuran lain yang juga memiliki kandungan apigenin, seperti jeruk, seledri, bawang, oregano, artichoke, ketumbar, chamomile, teh serta anggur. 

Tetapi, apigenin yang terkan*dung dalam peterseli paling direferensikan untuk memerangi kanker, lantaran adalah satu diantara yang paling terkonsentrasi. Apigenin dalam peterseli telah dapat dibuktikan mempunyai dampak mengagumkan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan serta anti-karsinogenik. Dalam satu tahun lebih paling akhir, penelitian sudah alami perkembangan yang penting buat pelajari dampak biologis dari apigenin pada tingkat seluler serta molekuler. 

Langkah bikin teh peterseli : 
 Potong-potong 15 gr peterseli hingga akarnya dan masukan dalam panci kecil yang diisi 200 ml air mendidih. Biarkanlah selama 5 menit. Angkat dan tutup panci, biarkanlah dalam keadaan tertutup selama 15 menit, lantas saring. Untuk memperoleh hasil maksimal, Anda harus mengonsumsinya 3 cangkir sehari. 
Dalam penyembuhan alternatif, peterseli disangka sebagai deuretik yang ku*at dan jadi satu diantara jalan keluar paling baik untuk menyingkirkan batu ginjal serta sukses menyembuhkan infeksi saluran ke*m*ih.

Posting Komentar untuk "WAOW AJAIB !!! TERNYATA TEH INI MAMPU T3WASKAN SEL KANKER PARU-PARU HINGGA 86 %..BEGINI CARA MEMBUAT !!!"