Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOLONG SEBARKAN INILAH CARA UNTUK MENGHILANGKAN BINTIK-BINTIK GELAP PADA KULIT HIPERPIGMENTAS HANYA DALAM WAKTU 53 HARI''!!

Hi*per*pig*men*tasi adalah bintik-bintik gelap pada kulit, atau keadaan dimana ruang kulit spesifik jadi lebih gelap dibanding warna kulit alami di sekelilingnya. 

Terdapat beberapa aspek yang mengakibatkan keadaan ini, seperti ke*ha*mi*lan, penyakit spesifik, penuaan, trauma atau paparan lama dibawah cahaya matahari. Hi*per*pig*men*tasi ini umumnya ditandai dengan bintik-bintik berwarna cokelat atau hitam. 


Ada dua penyebabnya dari hi*per*pig*men*tasi, yaitu aspek inter*nal serta ekster*nal. Penyebabnya ekster*nal umumnya datang dari lingkungan, seperti paparan cahaya matahari atau beberapa bahan ki*mia, seperti beta*xofol, minoc*ycline, estro*gen, proges*teron dan sebagainya. 

Sedang penyebabnya inter*nal yaitu lantaran aspek genetik, umumnya beberapa orang dengan kulit gelap lebih rawan pada hi*per*pig*men*tasi. Noda ini umumnya sering nampak di muka serta tangan, lantaran sering terserang paparan cahaya matahari. Namun, tidak tutup peluang noda dapat nampak pada semuanya sisi badan yang terserang cahaya matahari. 

Hi*per*pig*men*tasi yang nampak selama keha*milan dikatakan sebagai melasma. Noda gelap ini umumnya nampak di muka, seperti hidung serta pipi. Lantas, bagaimana caranya menyingkirkan hi*per*pig*men*tasi yang mengganggu tampilan ini? 

Bahan : 

 1 sendok teh bubuk kunyit. 
 1 sendok teh pera*san lemon. 

Langkah bikin serta ketentuan gunakan : 
 Ambillah satu sendok teh bubuk kunyit. 
 Berikan satu sendok teh pera*san lemon. 
 Kocok hingga rata. 
 Oleskan pada noda. 
 Diamkan selama 15 menit hingga jadi kering. 
 Basuh dengan air dingin. 
 Selama perawatan, jauhi berjemur dibawah cahaya matahari selama 30 menit. 
 Pakai kombinasi ini sebelumnya mandi. 
 Ulangilah perawatan ini, satu atau 2 x hingga Anda memperoleh hasil yang dikehendaki. 

Bila kulit Anda peka, Anda dapat memberikan air pada pera*san lemon atau menggantinya dengan su*su. 
Lemon dapat membuat cerah kulit serta me*rang*sang pengelupasan kulit. Sedang kunyit, bikin kulit merasa enteng, mempunyai dampak anti-inflamasi serta bikin kulit Anda makin bercahaya.

Posting Komentar untuk "TOLONG SEBARKAN INILAH CARA UNTUK MENGHILANGKAN BINTIK-BINTIK GELAP PADA KULIT HIPERPIGMENTAS HANYA DALAM WAKTU 53 HARI''!!"