TOLONG SEBARKAN INFO INI>>>> MENCENGANGKAN SEKALI, TERNYATA BELIMBING BISA MENGOBATI PENYAKIT GONDONG, WASIR DAN HIPERTENSI..BERIKUT CARA MERACIKNYA...!!!


Belimbing mudah sekali diketahui di negeri kita ini. Buahnya yang unik serta perasaan yang segar, asam- manis jadi daya tarik sendiri dari buah ini. Buah ini memiliki kandu*ngan vitamin C yang tinggi, juga kaya kalsium. Kemampuannya dalam memberi ketahanan badan dangat baik, selain itu Belimbing memiliki manfaat yang banyak dari mulai penyakit ringan sampai berat. 

Itu di sini langkah mferamu Belimbing untuk mengobati Gondong, Wasir serta hiper*tensi. 

Belimbing untuk mengobati penyakit Gondong. 

Gondong yaitu penyakit infeksi virus yang menular dan akut. Sinyal tanda gondong berupa terjadinya pembengkakan serta per*ada*ngan pada kele*njar air liur. Belimbing yaitu obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit ini. Ambil 1 buah Belimbing, lantas potong-potong serta jus sampai halus, tempelkan buah belimbing yang sudah dihaluskan tadi pada kele*njar yang bengkak (di leher), kerjakan 3 kali satu hari. 

Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Wasir 

Rebus 3 mangkuk daun Belimbing (gunakan belimbing Wuluh) yang sudah dirajang dalam 8 liter air, selama 30 menit. gunakan air rebusan yang masih tetap hangat tadi untuk duduk berendam. 

Belimbing untuk mengobati penyakit Hipert*ensi 

ambil 1 buah belimbing yang hampir masak, bersihkan lantas parut. Hasil parutan diperas airnya. Minum airnya. 

atau ambil buah belimbing yang sudah masak, makan 2 kali sehari beberapa 2 buah sebelumnya makan

Subscribe to receive free email updates: