TOLONG SEBARKAN>>>> APABILA ANDA LAKI-LAKI JANGAN ABAIKAN INFORMASI INI.!!BERHATI-HATILAH,,KEBIASAAN-KEBIASAAN SEPELE INI TANPA KITA SADARI BISA MENYEBABKAN SULIT PUNYA KE.TU.RU.NAN (M.A.N.'D.U.L) !!!INI PENJELASANNYA..


Masalah ho*rm*on*al seringkali jadi tersangka paling utama yang disalahkan akan ada kem*andul*an atau kesusahan dalam mempunyai anak. Sayangnya, sangat banyak orang yang tidak mengerti kalau keadaan itu tidak hanya dikarenakan oleh ho*rm*on. 

Kenyataannya, kesusahan mempunyai anak itu juga dikarenakan oleh banyak hal sepele yang bahkan juga sudah jadi segi dari sehari-harinya kita. Melansir dari thehealthsite, di bawah ini adalah bagian-bagian dari sehari-harinya yang terlihat sepele tetapi mengakibatkan seorang kesusahan mempunyai anak. 

1. Sabun 

Tricl*osan, bahan yang umum dipakai dalam sabun mandi ini sudah dihubungkan dengan kem*and*ulan atau ada pr*obl*em mempunyai anak dan beberapa kondisi hor*mo*nal yang lain. Jadi, optimis anda tentukan sabun yang bebas dari tricl*osan untuk menghindar diri dari kem*andu*lan atau bisa mempermudah anda mempunyai anak. 

2. Laptop 

Dapat disebutkan, laptop saat ini telah jadi keperluan utama kita pada teknologi. Hanya saja, anda harus menghindari diri dari radiasinya. Langkahnya, jangan sampai menggunakan laptop sambil dipangku. Studi telah tunjukkan bila memangku laptop yang tengah menyala dapat menyebabkan kem*andu*lan. 

3. R*o*k*o*k 

Apabila anda yaitu seseorang p*er*ok*ok, jadi selayaknya sekarang ini anda mengambil keputusan untuk berhenti dengan cara perlahan-lahan. Satu hasil penelitian yang dikerjakan oleh sebagian peneliti dari British Medical Association dapatkan bila pe*ro*ko*k mempunyai tingkat kes*ubu*ran repro*duksi yang lebih rendah sekitaran 10-40 persen di banding dengan mereka yang tidak me*r*ok*ok.  

4. Permen 

Ini yaitu satu diantara makanan yang cukup popular. Hanya saja, konsumsi permen begitu banyak permen dapat menghadirkan petaka pada sistem en*do*ktrin dan dapat mengakibatkan kema*ndul*an atau buat anda begitu susah mempunyai anak. 

5. Celana dal*am yang sangat ke*tat 

Spesial untuk pria, memakai celana da*lam yang begitu ke*tat berikanlah efek yang negatif untuk kesehatan repr*odu*ksi anda. Skro*tum memerlukan tempat yang dingin untuk menghasilkan sp*er*ma yang maksimal. Menggunakan celana dal*am begitu ke*tat tidak begitu mungkin saja anda untuk peroleh sp*er*ma yang maksimal. 

Tidak diduga bila beberapa hal yang tampak sepele lantaran ditangani keseharian itu berikan dampak yang menakutkan untuk kes*ubu*ran rep*ro*duksi anda. Hingga utama untuk anda untuk menghindarinya untuk menghindar terjadinya ke*ma*ndu*lan.

Subscribe to receive free email updates: