LELAKI WAJIB BACA !! INI PAKTA TENTANG KANKER P A Y U D A R A PADA LELAKI !!

kanker pa*yu*da*ra bukan hanya berjalan pada wanita, pria bisa pula memikul derita kanker ganas ini. Pada wanita, es*tro*gen merubah perubahan pa*yu*da*ra, tengah pada pria tes*tos*te*ron lah yang bertanggungjawab atas perubahan pa*yu*da*ra. Itu penyebabnya pa*yu*da*ra pria terlihat lebih kecil. Untuk tahu lebih dalam tentang kanker pa*yu*da*ra pada pria, yuk simak 8 fakta menarik itu yang ditulis dari merdeka ini. 


Fakta 1 

Walaupun kanker pa*yu*da*ra tidak sering berjalan pada pria, itu bisa dipicu oleh kan*dun*gan es*tro*gen yang terlalu tinggi atau paparan radiasi. 

Fakta 2 

Satu di antara sinyal tanda paling menonjol dari kanker pa*yu*da*ra pada pria yaitu pembentukan benjolan pada kulit yang ada cocok di bawah pu*ting. 

Fakta 3 

Untuk mem*bu*nuh sel kanker pa*yu*da*ra, terapi seperti kemoterapi, terapi hor*mo*nal dan radiasi, jadi prosedur perawatan yang bisa ditempuh oleh pasien. 

Fakta 4 

Walaupun penyebab sebenarnya belum di kenali, sebagian ahli mengemukakan kalau segi genetik dan kondisi lingkungan dapat tingkatkan segi kemungkinan kanker pa*yu*da*ra pada pria. 

Fakta 5 

Kanker pa*yu*da*ra tak sering berjalan pada pria. Itu hanya menyumbang sekitar 1 persen dari semuanya permasalahan kanker pa*yu*da*ra. 

Fakta 6 

Kemungkinan kanker pa*yu*da*ra pada pria jadi tambah karena itu ada menambahkan kan*dun*gan es*tro*gen, paparan radiasi, dan cerita keluarga. 

Fakta 7 

Mutasi pada gen khusus dapat tingkatkan kemungkinan kanker pa*yu*da*ra pada pria. 

Fakta 8 

 Karsinoma duktal invasif yakni tipe yang paling umum dari kanker pa*yu*da*ra pada pria 

demikianlah informasi ini tolong di mengerti serta di cermati untuk kesehatan diri kita,, tolong bantu saya untuk membagikan informasi ini agaar banyak yang tahu serta memahami bakal sinyal tanda kanker pa*yu*da*ra pada pria,,, bila permpuan yang terima informasi ini tolobg sampaikaan pada lelaki supaya mereka semua paham serta bakal senantiasa siaga pada penyakit yang mematikaan ini,,. silakan link serta share,, supaya lebih bermanfaat serta berguna.

Subscribe to receive free email updates: