(KISAH NYATA), WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIR.OID STADIUM 4, WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH AJAIB INI!! (SEBARKAN)

Dokter menyampaikan pada Candice Mare Foz kalau ia mempunyai kurang dari 5 th. untuk bertahan hidup, lantaran dia kanker tir*oid stadium 4. Candice berumur 31 th., saat ia temukan tonjolan diatas tulang selangka nya pada th. 2011. tonjolan ini lalu didiagnosis pada kanker tir*oid, yang menebar ke org*an lain walau dia mulai perawatan selekasnya. 


Candice lakukan penelitian sendiri, serta mengambil keputusan kalau dia tidak mau melakukan kemoterapi. Alasannya yaitu lantaran, dia lihat beberapa rekannya 2 meninggal lantaran kanker, serta menurutnya, mereka mati bukanlah lantaran kanker, namun perawatan. Fikir beberapa dokter merekomendasikan supaya itu, Candice malas untuk meneruskan dengan penyembuhan konvensional. 

Wanita-stuns-dokter-by-penyembuhan--sendiri-kankernya-ini-adalah-the-buah-yang-membantu-nya 

Dia pertama kalinya mulai diet sendiri dari memotong protein he*wani seutuhnya. Dia mulai tiap-tiap 3 nanas /hari ; juga memberikan buah-buahan yang lain untuk diet nya seperti kiwi, pisang, apel, pepaya, lemon serta jeruk. 

Dokter mengagumi akan untuk tahu, kalau kanker stadium 4 nya sudah betul-betul menghilang sesudah 6 bln.. Dia dinyatakan 'bebas dari kanker. " 

Candice sudah belajar kalau nanas, pepaya menga*ndung bromelain. Senyawa ini dapat menghancurkan susunan protein sel kanker ', yang lalu mengakibatkan ia kelaparan. Dia makan buah-buahan untuk beberapa besar dari penyembuhan, serta dia menyelamatkan dianya dari kanker. Terkadang, dia bakal makan apa-apa terkecuali buah-buahan sehari-hari dalam satu minggu, untuk tunjukkan kalau dia dapat menyingkirkan kanker dengan dianya. Dia dihapus protein he*wani dari diet nya, lantaran ini mengambil banyak daya untuk mengolah. Dengan meniadakan protein he*wani, badan dapat memakai daya untuk konsentrasi pada pengobatan tersebut. 

Bromelain yaitu senyawa yang dapat konsumsi beberapa sel kanker. 

Selain dietnya, Candice di hilangkan semuanya bahan kim*ia beresiko di sekitarnya. Tersebut disini cara-cara dia lakukan itu. 

berhenti me*ro*ko*k 
pengurangan stres utama 
Meniadakan semuanya produk kosmetik 
Menyingkirkan product pembersih tempat tinggal tangga 
Logika dibalik ini 

Bahan ki*mia, stres serta hewan produk sambilan mengakibatkan sel kanker untuk tumbuh. Menyingkirkan mereka kelaparan beberapa sel kanker pada badan! 

Selain dari semuanya langkah ini, Candice menerangkan kalau hal yang paling utama untuk dikerjakan dalam memb*unuh kanker yaitu konsentrasi pada diet. Nanas yaitu buah yang mengan*dung jumlah tinggi bromelain yang efisien dalam mem*bu*nuh beberapa sel kanker. Nanas, sikap positif, spiritualitas serta berolahraga memerankan utama dalam kesuksesan Candice dalam menaklukkan kanker. 

Candice pergi jauh dari penyembuhan standard kanker, serta menaklukkan itu dengan memakai cara sendiri. Dia yaitu contoh orang yang sudah memakai cara alami untuk menaklukkan bentuk kronis dari kanker! Pikirkan lalu, potensi manfaat sesungguhnya hidup pola hidup sehat bahkan juga sebelumnya didiagnosa dengan kanker!

Subscribe to receive free email updates: