HINDARILAH..!!! INILAH 8 TANDA-TANDA BAHWA ANDA KURANG MINUM AIR YANG CUKUP...SHARE AGAR BANYAK YANG TAU..


Kita semua membutuhkan air untuk bertahan hidup. Tidak ada air tidak ada yang bisa hidup. Air juga membantu Anda buat in*ner badan Anda dalam keadaan prima. Namun Anda harus tahu bila air buat Anda terhidrasi hanya berupa murni.  

Di sini, di artikel ini kita akan tunjukkan beberapa tanda-tanda bila tubuh Anda kirim Anda waktu Anda tidak mengkonsumsi cukup air. 

Frekwensi buang air kecil 

Orang yang sehat ken*cing sekitaran 6 sampai 7 kali sehari. Jumlah ini berbeda pada masing-masing orang, lantaran tidak kebanyakan orang minum jumlah air yang sama. 

Buat mereka yang buang air kecil kurang dari 2-3 kali sehari atau belum buang air kecil di sebagian jam, Anda harus mulai mengkonsumsi makin banyak air. Dengan cara tersebut tubuh Anda memberitahu Anda bila Anda tidak mengkonsumsi cukup air. Dengan tidak mengkonsumsi cukup air, Anda dapat menyebabkan banyak kesulitan untuk ginjal Anda. Ini berarti bila ginjal Anda tidak akan dapat menyaring semua kotoran dari tubuh Anda. 

Oleh karena itu apabila Anda inginkan tubuh Anda untuk bertindak dengan baik, Anda perlu minum dalam jumlah yang cocok air/hari. 

Kulit kering 

Agar mengkilap dan halus, kulit Anda membutuhkan air. Dan untuk tetaplah sehat kulit Anda harus terhidrasi selama waktu. Dengan cara barusan kulit Anda tidak akan kering dan akan lembut untuk disentuh. 

Apabila Anda memiliki kulit kering yang berarti bila Anda dehidrasi dan kulit Anda tidak memiliki air. Tanda lain bila tubuh Anda kekurangan air yakni waktu kulit Anda kering bahkan setelah menerapkan lotion atau balm di atasnya untuk tetaplah basah. Oleh karena itu apabila Anda inginkan tubuh Anda untuk tetaplah terhidrasi Anda perlu minum beberapa gelas air masing-masing jam. Dengan cara barusan kulit Anda akan sehat dan mempesona lembut dan halus. 

sakit kepala 

Mungkin saja saja Anda tidak memahami ini tetapi banyak sakit kepala berjalan karena dehidrasi. Sakit kepala karena dehidrasi yaitu sedikit berbeda dari sakit kepala umum. Anda dapat berbeda dari sakit kepala normal, karena sakit kepala tipe ini peroleh terburuk dengan masing-masing gerakan. 

Ini berarti bila waktu Anda berupaya untuk membungkuk untuk pickup satu hal, bergerak cepat atau bergerak naik dan turun tangga, rasa sakit peroleh terburuk. Apabila Anda memikul derita sakit kepala type ini, itu berarti bila tubuh Anda kekurangan air. Biasanya sakit kepala type ini berjalan waktu Anda tidak minum cukup cairan atau Anda telah berkeringat banyak. 

Oleh karena itu waktu Anda merasa sakit kepala tipe ini Anda perlu minum cairan selekasnya. Namun Anda harus ingat untuk mengambil cairan perlahan dan mudah. 

Mulut kering 

Penurunan dari air liur bangun di mulut menyebabkan Anda untuk memiliki mulut kering. Apabila Anda terus-menerus alami mulut kering, tenggorokan dan mulut bisa rusak lewat cara permanen. 

Mulut kering seringkali karena oleh kurangnya air pada badan Anda. Namun, mengkonsumsi tinggi obat-obatan, bisa pula menyebabkan produksi kurang dari air liur dalam mulut Anda. Itu pemicunya apabila Anda terus-menerus alami mulut kering, Anda harus selalu membawa sebotol air dengan Anda. 

Warna ur*n 

Perubahan warna ur*n Anda mungkin saja tanda paling penting dari dehidrasi. Warna ur*n Anda akan jadi jelas apabila Anda terhidrasi dengan baik. Namun apabila Anda alami dehidrasi, warna ur*n Anda akan berpindah lewat cara utama.  

Anda harus selekasnya mulai mengkonsumsi sebagian besar air, apabila warna ur*ne Anda senantiasa jadi lebih gelap. Saksikan gambar di bawah. Anda dapat saksikan bila ada warna yang berbeda dari ur*n dan masing-masing satu dari mereka perlihatkan seberapa baik Anda terhidrasi. Seperti yang Anda saksikan apabila ur*n Anda berwarna coklat, yang berarti bila Anda alami dehidrasi. 

Namun Anda tidak harus minum dalam jumlah yang makin besar dari air dalam periode saat kecil, karena Anda akan sakit. Anda perlu minum air perlahan-lahan agar tubuh Anda untuk lewat cara bertahap isi air dalam organ yang dibutuhkan. 

Kelaparan 

Apakah Anda pernah merasa lapar walaupun Anda baru saja makan? Anda memiliki mungkin saja walaupun bila tubuh Anda hanya keinginan untuk makanan ringan. Tetapi itu tidak berjalan. Waktu keadaan ini berjalan pada Anda, Anda harus tahu bila tubuh Anda alami dehidrasi. 

Anda merasa lapar karena kerapkali tubuh Anda dapat kesalahan haus untuk kelaparan. Oleh karena itu saat Anda merasa lapar setelah Anda baru saja makan, cobalah minum air bukannya makan makanan ringan. air akan mem*uask*an rasa lapar Anda, karena itu tidak lapar setelah semua, itu tubuh Anda memohon air. 

Pusing 

Kadang-kadang waktu Anda merasa enteng di kepala Anda, Anda tidak butuh kuatir, karena ini mungkin saja saja bermakna bila badan Anda kehilangan begitu banyak cairan dan tidak memiliki air. Walaupun dehidrasi, Anda harus tahu bila cairan build-up di telinga segi dalam Anda dapat menyebabkan pusing itu.  

Itu penyebabnya waktu Anda merasa pusing yang butuh Anda lakukan yaitu minum satu gelas air. Anda mesti juga paham bila kondisi ini demikian umum di kelompok atlet yang tinggal di bawah cahaya matahari untuk waktu yang lama. 


Tanda-tanda dehidrasi kronis 

Anda mesti juga paham bila terdapat banyak tanda-tanda yang tunjukkan ke dehidrasi gawat. Hal semacam ini bisa demikian paling utama untuk Anda untuk tahu bila, gejala-gejala itu kerap diabaikan untuk bentuk yang lebih terlihat dan tambah lebih memiliki pengalaman dari dehidrasi. 

Gejala-gejala ini : 

Infeksi Saluran Kem*h 
penuaan dini 
Kebingungan/Kecemasan 
Cholesterol Tinggi 
Sem*belit atau jantung membakar

Subscribe to receive free email updates: