Heboh Berhat hatilah Ibu Wajib Tau !!! Ini Bahayanya Menyusui Buah Hati Sambil Main Ponsel

Hadirnya tehnologi mutakhir seperti smartphone seolah tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan beberapa orang yang telah punyai rutinitas menggunakan piranti elektronik digital itu. 

Handphone yang dulunya cuma melakukan tindakan sebagai alat komunikasi saja, saat ini telah disulap jadi hp pandai yang mempunyai beragam fitur menarik untuk rekani kesibukan sehari-harinya, termasuk juga sosial media, kamera, pemutar musik, game, sampai buku elektronik. 


Tidak cuma anak muda yang alami ketergantungan pada gadget, namun ibu-ibu juga begitu bergantung pada gadget, terlebih beberapa ibu muda modern yang barusan menyongsong kela*hiran buah hatinya. 

Bahkan juga, banyak dari mereka berikanlah A S I pada bayi sembari memainkan handphone, atau dimaksud dengan juga brex*ting, kependekan dari bre*ast tex*ting. 

Kebiasaan jelek berikanlah A S I sembari main HP yang mempunyai kemungkinan jelek Otomatis, kebiasaan mengecheck atau memakai HP waktu meny*usui bayi akan buat perhatian serta konsentrasi ibu gampang terdistraksi. 

Hal semacam ini sudah jadi perhatian beberapa ahli pengasuhan anak serta dokter. Beberapa dokter memperingatkan apabila rutinitas brex*ting bisa mengganggu sistem keterikatan pada ibu serta bayi yang tersambung waktu menyu*sui. 

Keterikatan ibu dengan anak selama hidup awal kehidupan demikian paling penting, hingga bila keterikatan ini terinterupsi, jadi anak peluang akan alami masalah kekhawatiran di waktu yang akan datang. 

” Ibu bisa kehilangan panduan apabila bayi telah terasa kenyang, masih tetap lapar, tidak nyaman, atau kesusahan mengolah, ” tutur psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang diambil dari livescience. 

Nah, itu bahaya dari pemakaian gadget waktu tengah menyu*sui bayi. Jangan pernah keas*yikan ibu yang menyu*sui sembari bermain gadget ini bisa mengganggu perubahan anak. Mudah-mudahan beberapa ibu bisa mengertinya serta menjauhi kebiasaan jelek ini untuk sang buah hati terkasih. 

TOLONG INFO INI JANGAN PUTUS DI TANGAN KAMU SAJA SEBARKAN INFO INI.

Subscribe to receive free email updates: