Hebat... Tanaman Ini Mampu Sembuhkan Segala Penyakit seperti Influenza.. Bron*kitis ..Batuk ...Disentri ...Thypus Abdominalis ...Rad*ang Ginjal..Rad*ang Tenggorokan dan Mengobati Asma ,,,Begini Cara Meraciknya Jadi Obat......?????


Apabila Anda menjumpai tanaman Patikan Kebo mungkin saja saja Anda akan beranggapan ia cuma tanaman gulma pengganggu yg tidak berguna. Tetapi tanaman ini memiliki manfaat obat herbal yang mempesona.

Menurut penelitian yang telah dikerjakan sebagian ahli melaporkan bila tanaman Patikan Kebo memiliki kandu*ngan antimikroba tertinggi yang bisa membunuh baktieri Salmonella typhi yaitu bakteri pemicunya penyakit Tifus.

Sedang ekstrak daun, batang, bunga dan akar Patikan Kebo menga*ndung anti-oksidan yang begitu tinggi. Tanaman Patikan Kebo digunakan untuk mengobati sakit Asma, permasalahan pada mata, obat batuk dan sariawan. Di Nigeria tanaman ini umum digunakan untuk mengobati luka serta digunakan untuk pengobatan penyakit yang dikarenakan mikroba seperti gono*rhea dan dise*ntri.

Beberapa langkah Menggunakan Tanaman Patikan Kebo untuk mengobati penyakit seperti :

1. Mengobati Influenza 

Sediakan daun Patikan Kebo segenggam lalu dicuci kemudian direbus dengan air bersih. Sesudah mendidih matikan kompor serta saring air rebusan itu kemudian diamkan sampai suhunya dingin. Minum air rebusan itu dengan digabung madu. Janganlah lupa minum air rebusan ini 2 x satu hari.

2. Mengobati Bron*kitis 

Sediakan daun Patikan Kebo 1/3 genggam lalu bersihkan daun itu serta giling sampai halus, berikanlah air masak 3/4 cangkir dan madu 1 sdm, peras dan saring airnya serta diminum 2 kali satu hari.

3. Mengobati Batuk 

20 gr daun segar Patikan Kebo direbus dengan 2 gelas air selama 15 menit, lalu saring air rebusan itu serta minum 2 x satu hari.

4. Mengobati Disentri 

Rebus daun Patikan Kebo sekira 15-25 gr ditambah gula pasir (jika berdarah) atau gula aren (jika berlendir), rebus sampai lebih kurang 15 menit lalu diminum.

5. Mengobati Thypus Abdominalis 

Daun Patikan Kebo sejumlah 30-150 gr direbus dengan air sekedarnya serta diminum 3 kali satu hari.

6. Mengobati  Rad*ang Ginjal

Rebus daun Patikan Kebo kering sejumlah 6-9 gr atau 30-60 gr daun yang masihlah segar, lalu airnya disaring serta diminum.

7. Mengobati Rad*ang Tenggorokan 

Rebus daun Patikan Kebo sekedarnya lalu dipakai untuk kumur-kumur.

8. Mengobati Asma 

Rebus 1 genggam daun Patikan Kebo kering hingga mendidih, lalu saring air rebusan itu serta diminum 2 kali satu hari tiap-tiap pagi serta sore.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna untuk anda yang telah membaca informasi ini.
Tolong informasi ini jangan pernah terputus di tangan anda saja, bantu saya untuk membagikannya supaya banyak yang tahu serta mudah-mudahan informasi ini semakin lebih berguna,, sekian terimakasih silakan link serta share.

Subscribe to receive free email updates: