FLU, BATUK ? BASMI SEMUA ITU DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH TIDAK PERLU OBAT-OBATAN YANG SANGAT MENYIKSA

Masuk musim penghujan, beberapa persoalan kesehatan seperti flu dan batuk sering hampiri. Pola makan dan penentuan menu yg tidak sehat dapat juga buat Anda mudah sakit perut. Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, biasanya Anda lebih tentukan untuk konsumsi obat-obatan kim*ia karena tidak mau memikul derita lebih lama, bukan? Pastinya, cara itu tidak disarankan. Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani permasalahan kesehatan Anda. 


 Seperti langkah simpel di bawah ini yang melalui langkah efektif dapat membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup mudah, Anda hanya butuh merendam bola kapas dalam alk*oh*ol 50 %. Kemudian, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan sempurna, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pemb*alut atau kain kemudian rekatkan memakai plester atau lakban. Langkah tradisional itu bisa dibuktikan demikian bermanfaat untuk 

 relaksasi otot dan nyeri. 

 Anda bisa memakainya sesudah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari penyembuhan alami itu dapat menolong Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai perad*angan. Tehnik pengobatan itu lebih lebih aman dan efektif di banding biasanya obat yang umum Anda pakai. Pengobatan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, karena cara barusan benar-benar aman tidak seperti obat yang lain yang dapat menyebabkan rusaknya sistem didalam tubuh. 

 Anda dapat juga pakai pengobatan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup hanya berbaring, kemudian tekan bola kapas yang sudah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Bukan hanya ini, cara barusan dapat juga menyembuhkan sakit perut dan menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas terlebih dulu Anda menempatkannya di pusar Anda.

Subscribe to receive free email updates: