BATASI KONSUMSI 5 BAGIAN TUBUH AYAM INI BILA KAMU SAYANG PADA TUBUHMU, KARENA AKAN SANGAT BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN. MOHON SEBAR LUASKAN INI KEPADA TEMAN ATAU SAUDARA KALIAN YANG LAINNYA !


Hampirsemuanya segi tubuh ayam bisa di proses jadi beragam type masakan. Dari mulai kepala, da*da, sayap, paha, ceker, hingga jeroannya dapat dikonsumsi. Namun, taukah anda jika kenyataannya ada beberapa sisi dari badan ayam yang baiknya tidak kita konsumsi, karena bisa mengakibatkan tidak baik pada kesehatanmu. Sisi mana saja? Simak penjelasan di bawah ini : 

Itu sisi tubuh ayam yang baiknya tidak dikonsumsi lantaran menyebabkan racun 


1. Sayap Ayam 

Sayap ayam yaitu satu diantara segi tubuh ayam sebagai favorite untuk sebagian orang. Perasaan memanglah lezat. Jika digoreng, kulitnya yang krispi yang membalut daging akan merasa enak waktu dikonsumsi. Namun nyatanya, sayap yaitu satu diantara segi badan ayam yang memiliki resiko bila dikonsumsi. Lantaran, saat ayam disuntik jadi sisi yang disuntik horm*on yaitu sisi sayap. Mungkin saja obat suntikan itu masih tetap mengendap di sayapnya serta dapat mengakibatkan tumor untuk yang konsumsi sisi itu. 

2. Kulit Ayam 

Siapa yg tidak sukai kulit ayam? Sisi ini bisa banyak yang menyukainya, terlebih saat digoreng krispi, terasa gurih dan renyah. Namun, kulit ayam juga memiliki kandu*ngan bahaya. Menurut penelitian di Jepang, banyak atibiotik, horm*on, racun yang larut dalam lemak ada pada kulit hewan, termasuk juga ayam. 

Oleh karenanya, didalam kulit ayam ada racun yang larut dalam lemak, yang demikian mungkin saja timbulnya rusaknya metabolisme hati bila dikonsumsi. 

3. Kepala Ayam 

Jika umur ayam semakin tua, jadi racun dalam kepala ayam juga makin banyak. Hal semacam ini lantaran ayam mengkonsumsi berbagai makanan termasuk makanan yang mempunyai kandungan zat kim*ia mempunyai kemungkinan atau memiliki kandu*ngan logam berat. Karenanya, lama kelamaan zat itu akan tertimbun di dalam otak ayam dan akan menyebabkan hal buruk berlangsung saat dikonsumsi manusia. 

4. Leher Ayam 

Walaupun leher ayam sedikit mempunyai daging, tetapi penggemarnya cukup banyak. Namun kenyataannya, di dalam leher ada organ immune ayam yang kaya beragam bakteri dan kuman penyakit. Pastinya memiliki resiko bila dikonsumsi oleh manusia. 

5. Bru*tu Ayam 

Bru*tu yaitu segi bawah ayam tempat keluarnya kotoran. Didalam brutu itu ada kel*en*jar ge*tah bening yang bisa menelan bakteri dan virus. Oleh karenanya, jangan pernah mengkonsumsi sisi itu. Lantaran terkecuali sebagai jalan keluar kotoran, brutu banyak ada juga virus dan bakteri. 

Itu sisi tubuh ayam yang baiknya tidak dikonsumsi lantaran akan mendatangkan bahaya untuk kesehatan tubuh kita. Meskipun sebagian sisi dari badan ayam ini demikian enak bila dikonsumsi, namun kita juga perlu pikirkan efek periode panjangnya untuk badan kita sendiri. Jangan pernah hanya pikirkan enaknya saja, tetapi kita juga sebisa-bisanya jauhi beberapa makanan yang bisa membahayakan kesehatan kita.

Subscribe to receive free email updates: