TOLONG DI SHARE !!MENAKJUBKAN ,TERNYATA MINUMAN KUNING YANG SEHAT INI BISA MEMBANTU ANDA MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT DI DALAM TUBUH ,YUK BIKIN !BEGINI CARANYA


Sekarang ini penyakit makin berkembang, dan lebih susah untuk sembuh. Karenanya, membuat perlindungan pola makan dengan penuhi keperluan gizi yang seimbang, mutlak dikerjakan, jika Anda tidak mau mudah sakit. 

Tetapi adakalanya badan terserang sebagian penyakit, dari mulai yang enteng sampai memiliki resiko. Serta penyembuhan yaitu satu diantara langkah untuk buat badan kita kembali bugar, dan seluruhnya penyakit hilang. 

Ada dua pengobatan yang bisa dikerjakan, yaitu moderen dengan obat-obatan kim*ia, dan tradisional dengan memercayakan beberapa bahan alam. Satu diantara obat tradisional yang bisa Anda pakai yaitu ” susu kuning. ” Apakah itu, dan dapat penyakit apa yang dapat disembuhkannya? 

Sebagian penelitian pada penyembuhan alternatif sudah tunjukkan bahwa, minum ” susu kuning ” saat malam hari sangatlah bermanfaat untuk kesehatan dan memberantas beragam penyakit. Senyawa kuning ini datang dari kunyit. 

Kunyit sendiri mempunyai karakter anti-inflamasi dan anti-kanker, itu yaitu analgesik mudah. Polifenol dalam curcumas sudah dipakai untuk menyembuhkan sekitar 150 penyakit dan terapi yang tidak sama. 

Kunyit akan tingkatkan kekebalan tubuh dan kekuatan otak. Juga mengontrol kolesterol darah dan desakan darah. Hal sejenis ini bisa mengatur tingkat trigliserida, jika itu dipadukan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit senantiasa sehat. 

Untuk membuahkan ” susu kuning ” itu langkahnya : 

Langkah 1 
Bahan : 
1/2 sendok teh lada hitam 
Seperempat cangkir bubuk kunyit 
1/2 cangkir air putih matang 

Bagaimana menyiapkan : 
Masukkan seluruhnya bahan dalam panci, masak hingga jadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarlah dingin dan tempatkan dalam wadah. Taruh bahan pertama ini di lemari es. 

Langkah 2 
Bahan : 
Seperempat pasta (yang Anda buat dari langkah satu) 
Satu cangkir susu almond 
Satu sendok teh minyak kelapa alami organik 

Bagaimana buat persiapan : 
Masukkan bahan dalam panci. Lantas panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sampai pernah mendidih. Jika Anda mau beroleh rasa enak dan manis, dapat memberi sedikit madu bila perlu. Minum satu gelas saat sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya untuk badan Anda. 

Subscribe to receive free email updates: