Tolong Bagikan Ifo Ini Semoga Bermanfaat,((( Cegah Kanker Dengan Makanan Kaya Antioksidan Berikut Ini )))


Manfaat antiok*sidan di ketahui bisa melawan penuaan, penyakit jantung, serta penyakit membahayakan seperti kanker. Antiok*sidan juga diakui bisa mencegah radikal bebas. Oleh karenanya sangatlah utama untuk Anda, untuk memenuhi keperluan antiok*sidan sehari-hari. Keperluan antioka*sidan dapat Anda dapatkan berbahan makanan yang ada di sekitar Anda. 

Berikut 5 bahan makanan yang kaya antiok*sidan. 

Brokoli 
Brokoli mempunyai kandungan vitamin C yang nyatanya semakin banyak dari buah jeruk. Diluar itu brokoli juga memiliki kandungan kalsium yang baik untuk tulang. Phyton*utrisi sulfora*phane dalam brokoli juga telah dapat dibuktikan dalam penelitian dapat kurangi resiko beragam jenis kanker. 

Tomat 
Tomat memiliki kandungan lyco*pene, yang disebut satu diantara zat anti kanker. Penyerapan lyco*pene dalam tomat akan diserap dengan baik oleh badan bila disantap berbarengan dengan sedikit lemak. Anda dapat konsumsi tomat berbentuk saus, atau mengkonsumsinya dengan cara segera, untuk penuhi keperluan lyco*pene badan. 

Paprika merah 
Paprika merah yaitu sayuran yang bisa tingkatkan gizi pada badan. Memiliki kandungan vitamin A, C, beta karoten serta antioksidan, jadikan sayuran itu bisa tingkatkan system kekebalan badan dan sangatlah baik untuk kesehatan kulit serta penglihatan. 

Kubis 
Kubis juga adalah satu diantara sayuran yang memiliki kandungan antiok*sidan. Diluar itu, kubis juga memiliki kandungan vitamin C, K, beta karoten, serta kaya kalsium. Kubis juga memiliki kandungan sulfora*phane, yaitu zat kimia yang efisien juga sebagai zat anti kanker. 

Bit 
Bit memiliki kandungan phyton*utrisi yang dimaksud betal*ains. Kandungan dalam bit mempunyai karakter anti-oksi*dan, anti-inflamasi, serta detoks*ifikasi. Sayuran itu berguna untuk kesehatan mata serta kesehatan jaringan saraf secara keseluruhan.

Subscribe to receive free email updates: