TOLONG BACA INFO INI>>>Diet Jenis Ini Sebabkan Kanker Usus, Waspadalah>>>BAGIKAN INFO INI SEMOGA BERMANFAAT.


Sekitar seratus lima puluh ribu masalah baru kanker kolor*ektal dilaporkan berlangsung di Amerika Serikat tiap-tiap tahun. Penyakit itu mengakibatkan seputar lima puluh ribu kematian pada penderitanya. Resiko menanggung derita penyakit itu pada pria serta wanita yaitu sama. 

Kanker kolor) *ektal awal mungkin saja mempunyai tanda-tanda yang sangat minimum, atau bahkan juga tidak ada tanda-tanda sekalipun. Ketidaknyamanan perut, perdar*ahan dari sisi belakang, kelainan pada gerakan usus, termasuk juga sembelit serta diare, umumnya jadi tanda-tanda awal. 

Pada stadium lanjut mungkin saja ada kehilangan nafsu makan serta berat tubuh. Suatu tonjolan perut sisi bawah dapat juga dirasa serta tes dar*ah mungkin saja tunjukkan anemia. Kanker kolor*ektal lebih mungkin saja berlangsung pada lanjut usia, terutama diatas 50 tahun. 

Pada sebagian orang, polip bisa berkembang di usus besar serta rektum. Perkembangan itu awalnya jinak (non-kanker), namun dapat beralih ganas (kanker) bersamaan berjalannya saat. Tidak seluruhnya polip jadi kanker, lantaran perlakuan yang pas bisa kurangi resiko terserang kanker kolor*ektal. Seorang per*ok*ok juga mempunyai kemungkinan tinggi terserang penyakit itu.  

Sebagian studi lain juga tunjukkan bahwa lemak tinggi, diet rendah serat dapat juga tingkatkan resiko kanker kolor*ektal. Seorang yang sudah mempunyai kanker kolor*ektal bisa terjangkit kanker yang sama untuk kedua kalinya. 

Wanita dengan kisah ovar*ium, rah*im atau kanker pay*ud*ara mempunyai resiko lebih tinggi terserang penyakit itu. Suatu kisah keluarga kanker kolor*ektal serta keadaan genetik tertentu seperti penyakit radang usus (penyakit Cro*hn atau koli*tis ulsera*tiva) sepanjang bertahun-tahun juga mempunyai penambahan resiko meningkatkan kanker kolor*ektal.

Subscribe to receive free email updates: