TERBUKTI AMPUH..!! AKAR KUNING TUMPAS PENYAKIT KUNING ( LIVER ), BEGINI CARANYA ((( MOHON KEPEDULIAN ANDA DENGAN MENYEBARKAN ARTIKEL INI )))


Akar kuning yakni tumbuhan liana, tumbuh merambat pada batang pohon lain di sekitarnya. Tumbuhan ini meiliki batang berwarna kuning dibagian dalamnya. Daun akar kuning keabu-abuan di bagian bawahnya. Dalam beberapa literatur tanaman akar kuning ini dimaksud juga Arcangelisia, namun juga dikenal sebagai Coscinium fenestratum, ke-2 spesies itu memiliki kesaman morfologi yang tinggi. 

Penelitian yang ditangani pada akar kuning memiliki kesibukan juga sebagai hepatoprotektor, inilah yang menyebabkan akar kuning dapat digunakan sebagai obat hepatitis atau sakit kuning. 
Langkah meramu akar Kuning sebagai obat sakit kuning yaitu sepotong akar kuning dibikin bersih lantas direbus dengan satu gelas air sampai air rebusan jadi kuning. 
 Minum air rebusan 2-3 kali satu hari untuk pengobatan, serta 1 kali satu hari juga sebagai tindakan perawatan. Akar kuning dapat direbus berkali-kali hingga warna kuningnya hilang. 

Kecuali membuat perlindungan manfaat hati nyatanya akar kuning juga juga berguna juga sebagai obat antimalaria, anti jamur, antioksidan, dan memiliki efek sitotoksik (senyawa yang dapat membunuh ataupun mengakibatkan kerusakan sebagian sel pengganda seperti sel tumor dan kanker). Dengan cara empiris akar kuning dapat digunakan untuk menyembuhkan kanker, malaria serta penyakit liver atau hepatitis.

Subscribe to receive free email updates: