SOLUSI 100% ALAMI..!! MEMBASMI NYAMUK DENGAN BAHAN BOTOL BEKAS DAN GULA MERAH, SHARE INFO INI


Nyamuk yakni satu di antara tipe serangga yang berkembang biak dengan sangat cepat. Kata pepatah mati satu tumbuh seribu sangat cocok diberikan pada kawanan nyamuk yang selalu mengganggu manusia. 

Dalam artikel peluang ini kita bakal membahas bagaimanakah langkahnya membasmi nyamuk sampai selesai tidak ada obat semprot, tidak ada obat beri di kulit dan bahkan tidak ada raket nyamuk. Cara barusan 100% Alami!. 

Bahan yang akan kita pakai untuk membasmi nyamuk yaitu botol air mineral sisa. Ya, botol yang sering kita abaikan ini kenyataannya bisa jadi alat untuk membasmi nyamuk dengan cepat. 

Dibawah ini langkahnya! 

Mula-mula, butuh di kenali bahwa nyamuk senantiasa bisa mendeteksi hadirnya manusia lewat karbon dioksida atau CO2 yang dikeluarkan manusia saat bernafas seperti diterangkan oleh sebagian peneliti dari Science Daily. 

Dengan tahu kebiasaan nyamuk itu kita dapat buat perangkap istimewa dari botol bekas agar kita tidak bakal terganggu dengan gigitan nyamuk. 

Bahan-Bahan : 

Botol sisa air mineral ukuran 1. 5 liter 
Isolasi 
Cutter 
Air panas dalam wadah sejumlah 200 ml. 
50 gr gula merah (aren) 
1 gr ragi 

Langkah Kerja 

Lantaran nyamuk bergerak mencari sumber-sumber CO2 jadi kita membuat CO2 buatan untuk menangkap mereka. Langkahnya yaitu larutkan beberapa 50 gr gula merah di dalam 200 ml air lalu panaskan sampai mendidih. 

Biarlah larutan gula merah itu jadi dingin lalu tambahkan 1 gr ragi ke larutan itu dan aduk sampai rata. Larutan ini bakal menghasilkan CO2 yang disukai nyamuk. 

Merakit Perangkap Nyamuk dari Botol Sisa 

Ambil botol sisa air mineral yang sudah disiapkan tadi lantas potong jadi dua sisi pada sepertiga sisi atas. Lalu sisa potongan sisi atas yang berbentuk corong di pakai kembali ke tubuh botol dalam posisi terbalik. 

Setelah perangkap nyamuk dari botol jadi, masukkan larutan CO2 yang telah di buat pada awal mulanya ke sisi dalam botol lalu tutup dengan kepala botol dalam posisi terbalik seperti gambar. 

Nyamuk akan selekasnya berdatangan dan masuk ke botol dan terjerat dalam larutan CO2 yang sudah disiapkan. 

Janganlah lupa bantu sebarkan artikel ini ke teman yang lain ya!

Subscribe to receive free email updates: