PENTING UNTUK ANDA KETAHUI INI Cara Minuman Berso*da Hancurkan Tubuh dalam 10 Menit (((TOLONG BAGIKAN INFO INI JANGAN ABAIKAN BEGITU SAJA ARTIKEL INI)))



Soda menjadi minuman favorit bagi beberapa orang di seluruh dunia. Umumnya, banyak yang tidak mengetahui dengan semua efek negatif yang ditimbulkan dari minuman yang satu ini terhadap kesehatan manusia.

Tapi tak jarang, beberapa orang sudah mengetahui efeknya namun enggan mempedulikan bahaya yang mengintai kesehatannya jika mengonsumsi minuman ini, karena itu mereka mengonsumsinya hampir setiap hari.

Berikut akan kami perlihatkan bagaimana dampak buruk minuman bersoda untuk tubuh Anda dimulai dari 10 menit pertama saat Anda mengonsumsinya, menurut Dr. West Conner.

1. 10 menit pertama.
Satu kaleng minuman bersoda setara dengan 10 sendok teh gula yang hampir 100 persen menjadi dosis harian yang diperbolehkan untuk mengonsumsi gula. Minuman bersoda juga sarat akan fosfor, yang ditambahkan guna meningkatkan rasa.

2. Setelah 20 menit
.Minuman bersoda akan menyebabkan glukosa dan insulin memuncak, yang akan mengubah gula menjadi lemak.

3. Setelah 40 menit.
Kafein dalam minuman bersoda benar-benar akan diserap dalam tubuh dalam waktu 40 menit. Sirkulasi darah akan meningkat dan hati mulai memproduksi lebih banyak gula dalam darah. Reseptor otak adenosin Anda secara langsung akan diblokir, sehingga akan mencegah Anda dari rasa lelah.

4. Setelah 45 menit.
Sekresi dopamin meningkat secara signifikan yang membuat Anda merasa lebih baik, dan efek ini mirip dengan heroin.

5. Pada 60 menit.
Fosfor obligasi asam magnesium, kalsium dan seng meningkatkan pencernaan Anda. Kemudian, ia akan berinteraksi dengan sejumlah besar gula dan pemanis buatan yang membatasai sekresi kalsium melalui urine.

6. Setelah 60 menit.
Sifat diuretik mulai menindak semua mineral, termasuk magnesium, kalsium dan seng yang berguna untuk tulang, kemudian dikeluarkan melalui urine.

7. Beberapa saat setelah 60 menit.
Pada tahap akhir, gula mulai menghancurkan tubuh Anda. Anda akan merasa lemas dan sering mengalami perubahan suasana hati. Minuman bersoda akan menghilangkan air dan nutrisi yang membentuk tubuh Anda yang memiliki fungsi penting untuk pencernaan, kekuatan tulang dan gigi. Selain itu, risiko Anda terkena diabetes meningkat secara signifikan.

Subscribe to receive free email updates: