MULAI SEKARANG JUGA STOP MENGGUNAKAN HEADSET !!! LIHAT, BACA DAN RENUNGKAN... WANITA INI MENINGGAL SETELAH MENGGUNAKAN HEADSET!! ((TOLONG SEBARLUASKAN))


Masa sekarang ini smartphone tidaklah lagi barang mahal, dari mulai anak SD hingga umur tua pasti memiliki HP walaupun itu bukanlah smartphone. Namun, di balik perkembangan teknologi masa saat ini yang semakin canggih dan makin terjangkaunya harga smartphone, ada efek negatifnya. 
Saksikan saja photo wanita yang tewas terbakar dikarenakan memakai headset sambil tidur dan sambil di charger itu. Hati-hati Memakai Headset Waktu Tidur. 

Wanita asal Filipina ini di beritakan meninggal dunia pada jam 11 malam, pada bulan Juli 2015 tempo hari. Di beritakan wanita itu memiliki hobby yaitu dengarkan musik dan lantaran kesenangannya itu hampir sehari-hari wanita ini memakai headsetnya. 

Karenanya ada peristiwa itu, jadi jadi pelajaran bernilai buat kita seluruhnya, lantaran yang memiliki hobby dengarkan musik waktu tidur tersebut panduan dari dari saya untuk Anda agar lepas dari bahaya terbakar : 

1. Apabila baterai HP anda rusak, Jangan sampai beli atau memakai baterai palsu dengan kata lain KW. 
2. Jangan sampai memakai HP sambil di carger. 
3. Jauhi memakai headset KW atau abal-abal, karena tidak memiliki standard SNI, ini utama lantaran ini satu diantara penyebab HP meledak. 
4. Jangan sampai memakai HP sampai baterai habis keseluruhan atau 0%, tambah baik matikan saat sebelum baterai betul-betul habis. 

Demikian tips dari kami, semoga artikel ini membuat kita jadi customer yang bijak dalam konsumsi. Tolak barang palsu di market, tambah baik keluarkan duit sedikit lebih mahal tetapi aman. (admin).

Subscribe to receive free email updates: