Medan Listrik Terbukti Bisa Membunuh Sel Kanker(((Wow sungguh luar biasa,Bacalah info ini semoga berguna)))BANTU SHARE YA.


Berita baik untuk dunia kesehatan di Indonesia. Alternatif penyembuhan pada penyakit kanker sudah banyak. Ini sesudah dalam uji labolatorium dapat dibuktikan bahwa sebagian sel kanker bisa dibunuh dengan medan listrik AC bertegangan rendah dengan frekuensi menengah. 

Sesungguhnya, medan listrik itu telah diaplikasikan dalam alat terapi kanker bernama Electro Capasitive Cancer Tretment (ECCT). Tetapi sampai kini kelompok dokter menganggap alat itu tidak mempunyai landasan ilmiah. 

”Tapi sesudah dikerjakan penelitian dasar, alat itu dapat dibuktikan dapat kurangi persentase sel kanker. Prasyaratnya tegangan harus 20 volt dengan frekuensi 100 kHz, ” urai Dr dr Sahudi Salim SpB (K) KL, yang mengulas hal semacam itu dalam disertasinya mengakhiri program doktoralnya di Universitas Airlangga. 

Sampai kini, penyembuhan kanker populer yang masih tetap menggunakan tiga cara paling utama. Yaitu operasi, kemoterapi, serta radioterapi. Ketiganya memakai prinsip biokimia juga sebagai dasar ilimiah. 

Nah, temuan baru itu sekalian buka kesempatan penyembuhan kanker lewat dasar ilmiah lain, yaitu biofisika. 

”Satu abad lalu, pengetahuan penyembuhan dari biokimia serta biofisika jalan bersamaan. Namun perubahan zaman meningkatkan pola pikir yang tidak sama. Penyembuhan lewat biofisika dikesampingkan. Jadi, saat ada penemuan yang mengangkat dasar biofisika, banyak kelompok kedokteran yang meresa aneh sekarang ini, ” 

Lagipula, tiga penyembuhan kanker popular mempunyai dua kekurangan paling utama, yaitu biaya yang mahal serta efek samping yang cukup tinggi. 

Nah, penyembuhan baru ini buka kesempatan juga sebagai alternatif yang cukup murah dengan efek samping yang hampir tidak ada. Karena, dalam penelitian yang Suhadi kerjakan, sel non-kanker, seperti sel esenkim sumsum tulang, terus hidup waktu terpapar medan listrik itu. 

Sahudi menyampaikan, sekurang-kurangnya ada tiga sel kanker mati sesudah terpapar cahaya itu selama 24 jam, yaitu sel Hela, sel kanker rongga mulut, serta sel mesenkim sumsum tulang. Saat 24 jam, lebih dia, adalah saat yang paling sesuai maksimal untuk penyembuhan. 

”Jika lebih dari itu, persentasenya sel kanker yang mati justru semakin sedikit, ”

Subscribe to receive free email updates: