Khasiat Kelapa Muda dan Serai Untuk Penyakit Ganas Seprti penyakit jantung,kencing manis,diabetes dan darah tinggi.(((bagikan info nya semoga bermanfaat))).


Penyakit! Terasa tidak ada orang yang inginkan penyakit datang menyerang badannya. Namun mereka cuma menyampaikan tidak mau, tanpa ada mau tahu hal apapun yang perlu dijauhi supaya penyakit tidak menyerang. Umumnya dari rutinitas jelek serta pola makan yang tidak baik membuat seorang terkena penyakit. 

Bahkan juga tidak cuma penyakit umum, seringkali orang diserang oleh penyakit yang mematikan. Seperti penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi. Penyakit ini benar-benar sangat banyak terkena oleh orang-orang. Bila dilewatkan penyakit ini akan semakin parah serta jadi tambah parah serta mungkin saja berujung pada kematian. 

Tetapi kita hidup di dunia ini telah ada yang mengatur serta semua sesuatunya telah disediakan oleh Tuhan. Demikian juga dengan penyakit, pasti ada obat untuk mengobati. Untuk anda yang menanggung derita penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi, dapat memakai kelapa muda serta serai untuk menyembuhkannya. 

Bagaimanakah langkahnya? Tidak demikian susah serta anda dapat mengerjakannya dengan mudah serta cepat. Ini dia langkah membuatnya : 

- siapakan satu kelapa muda 
- tiga batang serai 
-tujuh biji halba 

Langkah membuatnya sangatlah mudah, masukkan tiga batang serai yang telah diketuk tadi ke air kelapa serta lalu masukan tujuh biji halba (mencari ditoko-toko bumbu) tadi kedalam kelapa muda serta lalu panaskan. Setelah itu minumlah ramuan itu, kerjakan dua kali dalam satu hari selama dua minggu. 

Rasakan sensasi serta khasiatnya untuk badan anda, penyakit jantung, diabetes, kencing manis serta darah tinggi anda akan hilang dengan cara perlahan-lahan. Tidak ada penyakit yang tidak dapat sembuh bila kita ingin berupaya. Lantaran Tuhan telah membuat obat untuk beberapa orang yang berpenyakit. 

Bila seluruhnya langkah telah anda kerjakan namun penyakit tidak kunjung sembuh berati itu telah ketetapan Tuhan. Serta langkah nya anda harus memohon ampun kepadanya. Mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates: