Kenali 4 Penyakit yang Sanggup Mengganggu Daya Ingatmu(((TOLONG INI PENTING UNTUK DIKETAHUI,BACALAH ARTIKEL INI DAN BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA)))


Daya ingat itu sangatlah utama. Selama ini mungkin saja umumnya orang hanya tahu satu penyakit yang akan mengganggu daya ingat, yaitu Alzheimer. Namun, ternyata ada penyakit lain yang ternyata juga mengganggu kekuatan mengingatmu. Saat sebelum ingatanmu melemah, sebaiknya anda tahu sebagian penyakit itu. 

Depresi 
Depresi ternyata dapat juga menyebabkan lemahnya daya ingatmu. Soalnya beberapa orang yang depresi mempunyai serotonin serta norepinephrine yang rendah. Keduanya adalah zat yang menolong tingkatkan kecemasan serta kewaspadaan. 

Hypothyroidism 
Horm*on tiro*id semestinya mengontrol metabolismemu. Namun bila kandungan horm*on ini rendah, jadi akan membuat sistem kirim nutrisi ke otak lebih lama. Hal semacam ini menyebabkan lemahnya daya ingat. 

Sleep Apnea 
Umumnya penyakit ini terkena orang-orang yang telah berusia diatas 40. Sleep Apnea yaitu saat pernafasanmu berhenti untuk sesaat. Umumnya berlangsung saat anda sedang tidur. Beberapa orang yang menderita penyakit ini sering mengeluh daya ingatnya semakin melemah dari hari ke hari. 

Penyakit Celiac 
Penyakit autoimun ini sesungguhnya mengakibatkan badanmu susah mengolah makanan. Namun nyatanya dapat juga mengakibatkan melemahnya daya ingat seorang. 

Nah, itu dia penyakit yang dapat mengganggu daya ingatmu. Bahaya, lho, bila kekuatan mengingatmu melemah. Soalnya anda dapat tidak ingat apa yang barusan anda lakukan. Pikun, tidak cuma hanya satu hal buruk yang akan menyerangmu. Namun anda dapat juga tidak ingat keluarga serta orang yang anda cintai. Seram!

Subscribe to receive free email updates: