KABAR GEMBIRA MENGHAMPIRI ANDA !! PARA AHLI TELAH BERHASIL MENEMUKAN OBAT ANTI KANKER ALAMI DAN EFEKTIF CUMA DENGAN KURUN WAKTU 5 MENIT SAJA. MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL PENTING INI KEPADA YANG LAIN


Berita luar umum menebar di semua dunia dengan cepat dan berikan harapan besar untuk jutaan orang. Sebagian ilmuwan sukses temukan obat anti-kanker yang alami dan efisien. Penemuan ini berlangsung karena ketidaksengajaan. Apa pun itu, pasti hasil penemuan ini sangat menggembirakan. 

Beberapa ilmuwan dapatkan bahwa, buah ini dapat membunuh tumor karsinogen menggunakan obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini dapat membunuh bermacam jenis kanker dengan amat cepat. Bahkan, dari 75 persen masalah, di kenali kanker tidak pernah kambuh lagi. 

Blushwood yaitu pohon yang sangat langka yang cuma bisa tumbuh di daerah tertentu di bagian utara Australia. Penemuan ini didapat dari hasil studi sepanjang 8 th. oleh beberapa kumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane. 

Penelitian ini dipimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang membuat sampel obat datang dari buah ini, EBC-46, dan sampai kini telah dipakai pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing dan kuda. 

Tidak ada efek samping yang disebabkan, tetapi yang membuat ilmuwan terkagum-kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi hanya kurun waktu lima menit dan tumor menghilang dalam sekian hari. 

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga langkah dasar, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong suplai darah dan aktifkan system kekebalan badan untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. " 

 " Hal yang mengagetkan untuk kita dan hal yang sangat tidak sering kita jumpai yakni kecepatan ini berlangsung, " kata Dr Boyle. 

Dr Boyle menginginkan, senyawa buah ini hanya digunakan untuk tumor yang dapat dibuka melalui injeksi dengan cara segera. Tetapi pengobatan ini akan tidak efisien untuk jenis kanker metastatik, oleh karena itu, bisa disertai dengan kemoterapi dan radiasi penyembuhan.

Subscribe to receive free email updates: