INI YANG HARUS KITA LAKUKAN JIKA TERKENA SERANGAN JANTUNG WAKTU DALAM KEADAN SENDIRI TANPA ADA ORNG LAIN DI SEKITAR KITA,BACALAH INFO INI SEMOGA BERMANFAAT,((bantu share))


SERANGAN JANTUNG/ANGIN DUDUK. Berikanlah waktumu 2 menit untuk membaca itu : Bila Serangan Jantung Atau Angin Duduk Menyerang Waktu Anda Sendirian. 

Mendadak Anda mulai rasakan sakit yang sangat sangatlah di dada dan mulai ketarik dibagian lengan serta rahang. Serta Anda tidak paham apakah Anda dapat hingga ke RS trdekat. 

Bagamana mengerjakannya untuk diri Anda sendiri. Bagamana pertolongan saat SERANGAN JANTUNG berlangsung pada diri sendiri? 

Banyak peristiwa serangan jantung berlangsung saat orang itu tengah sendirian, lalu meraskan jantungnya berdetak tidak normal & mulai rasakan sakit. Anda cuma memiliki kurang lebih 10 menit saat sebelum kehilangan kesadaran. 

Tetapi sesungguhnya Anda dapat membantu diri sendiri lewat cara berbatuk dengan cara berulang - lagi dengan semangat/kencang. Tarik nafas yang dalam setiap saat saat sebelum batuk. Batuk mesti dalam serta berurutan seperti ingin buang slim/dahak. 

Menarik nafas yang dalam serta batuk HARUS selalu dikerjakan hingga pertolongan datang atau hingga detak jantung berasa normal kembali. 

Menarik nafas panjang serta dalam bakal menarik banyak oxigen ke paru-paru serta batuk akan menghimpit (squeeze) jantung yang membuat darah terus tersirkulasi. 

Serta terus jagalah kesadaran, lewat cara menggaruk garuk di jari kelingking dengan ibu jari. 

Sebarkan informasi itu ke beberapa orang sebanyak-banyaknya itu dapat menolong menyelamatkan jiwa mereka. 

Seseorang ahli jantung menyampaikan bila tiap-tiap orang menebarkan informasi itu ke 10 orang sekurang-kurangnya akan menyelamatkan 1 jiwa.

Subscribe to receive free email updates: