Hat Hati Jika Usus Kotor Sumber Segala Penyakit, Begini Cara Membersihkannya!((( tolong bagikan info ini semoga bermanfaat ))).


Sumber dari semua penyakit yaitu perut, perut yaitu gudang penyakit serta berpuasa ini obat” (H. R. Muslim) 

Berabad silam, Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalaam sudah memberikan indikasi bahwa beberapa besar penyakit bersumber dari perut, yaitu dari usus yang kotor. 

Tahukah Teman dekat Ummi bahwa panjang saluran pencernaan manusia 6 kali tinggi tubuh (± 10 meter) dalam periode waktu panjang akan dikotori bekas makanan yg tidak terbuang yang rata–rata beratnya 3 – 11 kg, yang membusuk serta keluarkan zat–zat beracun didalam usus kita. Zat racun/toxin itu terserap oleh usus serta jadi sumber semua penyakit yang beresiko. 

Seperti selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, sisi dalam usus kita akan penuh dengan tumpukan kotoran yang bikin saluran pencernaan tidak lancar bila tidak pernah dibikin bersih. 

Lantas bagaimanakah kah langkah bersihkan usus yang kotor? 

Langkah paling baik untuk bersihkan usus besar dengan cara alami yaitu lewat makanan. Dengan pilihan makanan yang tepat, usus besar bisa dihapus dari racun serta limbah yang punya potensi merusak 

Di bawah ini sebagian makanan yang bisa bersihkan usus yang kotor : 

1. Bawang putih 
Bawang putih di ketahui mematikan parasit dari usus. Ia mempunyai kandungan antibakteri, yang menghalangi perkembangan jamur serta virus. Bawang putih juga mempunyai manfaat penambahan yang menolong tingkatkan perubahan bakteri baik didalam usus. 

2. Kelapa 
Buah ini dapat di ketahui bisa menolong membunuh parasit dari saluran pencernaan. Minyak kelapa memiliki kandungan asam lemak rantai menengah (kaprilat, kaprat, serta asam laurat) yang disebut kandungan antijamur, berguna untuk menyembuhkan infeksi jamur di organ sistem pencernaan. 

3. Lidah buaya 
Lidah buaya mempunyai toksin serta pembersih alami yang menolong usus menjaga manfaat pencernaan sehat. Lidah buaya juga mempunyai pencahar alami, membuatnya berguna untuk orang yang rawan pada sembelit lantaran dapat menyingkirkan racun serta parasit dari usus dengan cara efisien. 

4 Serat serta probiotik 
Untuk melindungi kesehatan sistem pencernaan, kita juga disarankan untuk perbanyak mengkonsumsi serat seperti buah, sayuran, kacang-kacangan, serta biji-bijian. Sesaat probiotik utama dikonsumsi untuk kembalikan keseimbangan bakteri baik dalam usus. Probiotik dapat diperoleh dari yoghurt serta miso. 5. Banyak minum air putih 

Satu diantara langkah untuk buang racun pada badan yaitu dengan minum banyak air putih. Dengan minum banyak air putih, minimum 8-10 gelas sehari-hari akan menghindari badan dari dehidrasi selama sistem pembersihan usus.

Subscribe to receive free email updates: