Ditemukan Teh Herbal untuk Cegah Malaria ((( Tolong bagikan info ini))).


Satu penelitian di Washington temukan ada obat antimalaria berbentuk teh. Teh ini adalah kombinasi obat herbal yang datang dari akar rumput liar yang dengan cara tradisional dipakai memudahkan tanda-tanda malaria. 

Setelah itu, digabungkan dengan daun-daun serta bagian terasa dari dua tanaman lain yang mempunyai sifat antimalaria. Sesudah jadi teh serta memperoleh lisensi resmi, jadi teh itu di jual berbentuk phytomedicine antimalaria.  

Penemu teh herbal, Merlin Willcox dari University of Oxford, Inggris serta Zephirin Dakuyo dari Phytofla, Banfora, Burkina Faso mengulas antimalaria serta sifat farmakologi dari obat herbal yang datang dari Cochlospermaceae planchonii, amarus, serta Cassia alata. 

Diambil dari Zee News, Rabu (15/4/2015) penulis berikan perspektif sejarah yang unik dalam melukiskan pelajari awal, pengembangan, serta produksi phytomedicine ini. 

Studi yang sudah diterbitkan ke the Journal of Alternative and Complementary Medicine ini dapat mengulas pemakaian obat tradisional yang lain yang bisa dipakai menyembuhkan hepatitis.

Subscribe to receive free email updates: