(( AYO BANTU SEBARKAN )) SEBELUM TERLAMBAT JIKA ANDA TIDAK INGIN MENYESAL DIKEMUDIAN HARI BERIKUT 5 FAKTA PALING TRAGIS ANAK DURHAKA TERHADAP ORANGTUA !


Apabila bicara perihal ibu pasti akan buat air mata ini akan menetes, terlebih ibu yaitu malaikat penjaga yang didapatkan Tuhan dan sudah alami lika liku kehidupan sepanjang 9 bln. memiliki kandungan, ibu juga ikhlas mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan seorang anak ke dunia. 

Seorang ibu selalu mendoakan anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa, mirisnya kita seakan sering lupa bahwa ibu yang semakin menua, renta serta memerlukan cermati. Kehidupan dan pendewasaan seorang anak yang pada dasarnya selalu membutuhkan ibunya tetapi seakan mulai melupakan sosok prima seorang ibu bahkan menyia-nyiakan kesempatan surga di telapak kaki ibu mereka. Inilah beberapa fakta yang paling tragis dari anak durhaka pada ibunya. 

1. Ditinggalkan Anaknya Dialam Liar, Ibu Ini Selanjutnya Meninggal Dunia 
Narasi ini berjalan di Pizhou, Jiangsu, China. Diketemukan seorang ibu renta dalam situasi yang mengenaskan yaitu terbungkus dengan selimut tidak tipis yang dtinggalkan ditengah tempat kosong demikian saja. Tega sekali menelantarkan wanita renta itu dialam liar, namun Tuhan memang berkata lain dengan membebaskan wanita itu dari penderitaan didunia, semoga ibu ini meninggal dengan tenang di surga. 

2. Hanya Karena Berwajah Jelek. Anaknya Tidak Mau Bersua Dengan Ibunya. 
Kebahagian yang didapat ibu yang disamarkan namanya juga sebagai Ding ini waktu tahu putranya sudah mempunyai anak, hal semacam itu buat ibunya tidak sabar untuk menjumpai putranya dari kampung halamannya, Namun tidak diduga-sangka anaknya menampik untuk bersua ibunya lantaran muka ibunya yang buruk. Hal semacam itu sangat buat sedih hati ibunya, terlebih Ding dan suaminya membantu sang anak agar bisa sekolah tinggi di Kampus, namun setelah lulus ke-2 orang-tua itu hampir tidak pernah bisa menghubungi putranya karena itu Ding sangat rindu pada anaknya. Tetapi apa yang ditangani anaknya itu sangat banyak beroleh kecaman dari netizen bahkan kabarnya anaknya kembali kekampung halaman dengan hati yang hancur berantakan. 

3. Perkara Warisan, Anak Ini Tuntut Ibu Kandungnya Rp. 1 M. 
Narasi yang pernah buat gempar netizen Indonesia karena ada saja anak yang tega pada ibunya yang sudah renta, narasi seorang ibu Fatimah yang berusia 90 th. digugat Rp. 1 M oleh anaknya Nurhana dan Nurhakim karena tanah warisan seluar 397 mtr. persegi. Namun untungnya pengadilan memenangkan Ibu Fatimah dalam perkara ini. 

4. Nenek Renta Yang Ditinggalkan Anaknya Namun Setia Mengatur Cucu-cucunya. 
Narasi yang berlangsung di Cipinang Muara, Jakarta Timur yakni nenek Sati yang berusia 80 th. ditinggalkan oleh anak-anaknya yang sudah sukses bahkan sebagian dari anak-anaknya tidak mengakui nenek Sati itu, dalam situasi nenek yang renta tetap masih menanggung cucu-cucunya. Mudah-mudahan Tuhan berikan kesehatan dan rejeki pada ibu ini. 

5. Tragis, Ibu Ini Ditinggalkan Kelaparan Sampai Tubuhnya Tinggal Tulang 
Ibu yang bernama Xioaming Tsui ini diketemukan warga dalam situasi yang sangat mengenaskan yakni badannya yang terlihat tinggal tulang karena dilewatkan lapar dan kehausan oleh anak-anaknya. Seperti yang di ambil dari Shanghaiist, kenyataannya ibu ini punya niat disekap anak-anaknya dan dilewatkan kelaparan dan kehausan bahkan warga hingga mengendap-endap untuk berikanlah makan dan minum. Setelah permasalahan ini tersingkap sang ibu lalu diselamatkan namun nyawanya tidak tertolong lagi sesudah penderitaan sepanjang hidupnya dari sang anak. Mudah-mudahan ibu ini tenang disana. 

Sosok ayah dan ibu yaitu sosok yang sangat berjasa dalam kehidupan kita, sehari kita akan jadi mereka dan apa yang ditangani mereka, mungkin saja saja akan berjalan pada kita nanti apabila sudah mempunyai anak. Semoga kita selalu selalu membuat perlindungan, melindungi mereka seperti ibu melindungi kita selama memiliki kandungan.

Subscribe to receive free email updates: