ANDA SERING ALAMI MEMAR MISTERIUS PADA BAGIAN TUBUH? WASPADA ,PENYAKIT LEUKIMIA MENYERANG ANDA ,TOLONG SEBARKAN


Sempatkah anda alami memar di kaki yang tidak jelas asal dan pemicunya? Menurut Cancer Treatment Center of America, sering alami memar tidak ada karena yakni satu diantara sinyal awal penyakit leuk*imia atau kanker da*rah. 

Dr. William Nichols, dari Mayo Clinic, menuturkan pada intinya memar bisa terlihat dimanapun di ruang tubuh termasuk di kaki, hal itu wajar, penyebabnya yakni ada rusaknya dikarenakan benturan pada pembuluh dar*ah kapiler yang ada sangat dekat dengan permukaan kulit. 
Lantaran berlangsung rusaknya jadi darah akan merembes dan keluar dari pembuluh dan akan terlihat juga sebagai memar berwarna kehitaman, biru atau ungu dari luar kulit. Da*rah ini akan diserap kembali oleh badan sekian waktu lalu. 

Memar ‘misterius’ di kaki yakni lumrah, tetapi jadi hal yang tidak lumrah apabila kerap muncul 

Beberapa orang yang lebih tua seringkali alami memar pada kulit daripada mereka yang tetap masih muda. Penyebabnya yaitu elastisitas kulit dan kemampuan dinding pembuluh kapiler sebagai rapuh berbarengan dengan usia yang semakin tambah. 

Dr William mengatakan bahwa memar pada kulit, walaupun lumrah tetapi perlu diwaspadai apabila terus menerus terlihat tidak ada di kenali pemicunya, terutama apabila memar terlihat di beberapa tempat yg tak umum seperti di jari atau tangan. Lantaran mungkin saja saja itu yakni tandanya kanker darah atau leuk*imia. 

Penyakit leuk*imia yakni satu diantara kanker ganas yang dikarenakan ada produksi terlalu berlebih sel da*rah putih, sebentar di sisi lain produksi trombosit dan sel da*rah merah jadi berkurang mencolok. 

Tanda-tanda spesial yang sering dihadapi oleh pasien leuki*mia limfo*stik akut yakni penda*rahan pada bagian-bagian tubuh gusi berda*rah, mimisan dan mudah alami memar. 

Walaupun itu, meskipun anda sering alami memar tetapi tidak dibarengi tanda-tanda lain seperti bintik merah pada kulit, badan lemah, degup jantung sangat cepat, anemia dan nampak masalah pada lambung jadi anda tidak butuh cemas dengan laukimia, penyebabnya mungkin saja saja lantaran murni memar dikarenakan benturan. 

Untuk lebih yang pasti yang paling baik yakni memeriksakan diri ke dokter spesialis untuk mengetahu pemicu memar-memar yang anda alami. 

Semoga berguna, jangan sampai lupa Like dan Bagikan info ini ke teman atau keluarga yang lain supaya lebih mewaspadai memar-memar yang terlihat di kulit.

Subscribe to receive free email updates: